Sukses

Taeil NCT Buka Akun YouTube Pribadi pada Hari Ulang Tahunnya

Taeil NCT saat ini tengah merayakan ulang tahunnya dan baru-baru ini Taeil memberikan kejutan kepada penggemar dengan membuka akun YouTube pribadinya.

Liputan6.com, Bandung - Personel NCT Taeil saat ini tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 tahun dan namanya masih menjadi trending di media sosial Twitter. Adapun baru-baru ini, Taeil ternyata mempunyai akun YouTube pribadi yang baru diketahui oleh para penggemar.

Melalui bio yang ada di akun Instagramnya, Taeil mencantumkan link akun YouTubenya yang dapat diakses oleh para penggemar. Akun bernama (탤문) atau @TAEIL_MOON sendiri sudah bergabung di YouTube sejak 3 Mei 2023 dan saat ini sudah mempunyai subscriber sebanyak 95 ribu.

Tentunya para penggemar NCT, khususnya penggemar Taeil NCT sangat bahagia setelah mengetahui kabar tersebut. Serta menjadi kejutan bagi para penggemar pada hari ulang tahun Taeil saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Taeil NCT

Taeil atau mempunyai nama lengkap Moon Tae Il adalah salah satu personel NCT yang lahir pada 14 Juni 1994 di Seoul, Korea Selatan. Ia mempunyai tinggi badan 171 cm dan berat badan 60 kg.

Pria berzodiak Gemini ini dikenal dengan seorang idol yang berbakat dalam bernyanyi ia bahkan sering membawakan beberapa lagu untuk drama Korea dan berduet dengan beberapa penyanyi terkenal di Korea Selatan.

Taeil mempunyai nama sebutan Dal Taeil yang berarti bulan dan ketika masih anak-anak mempunyai nama panggilan Shintaeil. Ia juga diketahui mempunyai saudara perempuan yang berbeda beberapa tahun darinya.

Sebelum debut bersama NCT Taeil sudah diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies di tahun 2015 lalu. Saat ini Taeil pun merupakan bagian dari sub unit NCT U dan NCT 217 yang dikenal dengan suaranya yang sangat memukau.

Tidak hanya berbakat dalam bernyanyi saja Taeil juga diketahui bisa memainkan alat musik seperti piano dan juga gitar. Salah satu soundtrack yang dinyanyikan Taeil berjudul ‘Starlight’ adalah soundtrack untuk drama terkenal ‘Twenty Five Twenty One’.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini