Sukses

Hiatus Lama Setelah Terkena Skandal, SM Entertainment Beri Kode Lucas NCT Bakal Comeback?

Liputan6.com, Yogyakarta - Usai terkena skandal pada 2021 lalu, Lucas NCT dinyatakan hiatus dari dunia hiburan. Setelah 1,5 tahun tanpa kabar, dugaan mengenai kemungkinan kembalinya Lucas ke dunia hiburan pun mulai menemui titik terang.

Baru-baru ini, CEO SM Entertainment, Chris Lee, melalui akun Instagramnya @chris_lee_sm membagikan foto bersama Lucas. Foto tersebut sontak membuat heboh para penggemar idol Kpop ini.

Bukan hanya foto, dari akun Instagram pribadinya @lucas_xx444, ia juga mengunggah video dance di studio dengan latar lagu Addicted milik Jon Vinyl. Dalam unggahannya tersebut, Lucas masih mengenakan pakaian yang sama seperti saat ia berfoto dengan CEO SM Entertainment.

Kemunculan Lucas kali ini membuat para fans semakin berspekulasi tentang comeback-nya Lucas. Bahkan, namanya sempat menjadi trending topic di Twitter.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari agensi maupun Lucas terkait berita comeback. Selain itu, WayV yang merupakan salah satu grup sub unit NCT, baru saja comeback tanpa dirinya dengan lagu 'Phantom' Desember lalu.

Lucas merupakan salah satu member NCT yang juga merupakan member dari sub unit NCT U dan WayV. Ia juga merupakan bagian dari grup gabungan SM Entertainment, Super M.

Sementara itu, skandal Lucas muncul ketika beberapa perempuan menuduh seorang idol Kpop melakukan gaslighting. Tak lama setelah itu, terungkap Idol yang dituduh adalah Lucas.

Lucas kemudian menulis surat permintaan maaf melalui media sosialnya. Menyusul kontroversi tersebut, SM Entertainment pun telah merilis pernyataan resmi yang mengumumkan penangguhan aktivitas Lucas. Sejak kejadian tersebut, Lucas hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.