Sukses

Usai Pulang Umrah, Kakak Angkat Nikita Mirzani Janji Bakal Dampingi Persidangan hingga Vonis

Tak hadir pada sidang perdana karena masih menjalani ibadah umrah, Fitri Salhuteru akan mengikuti persidangan Nikita Mirzani hingga vonis.

Liputan6.com, Serang Tak hadir pada sidang perdana karena masih menjalani ibadah umrah, kakak angkat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru akan mengikuti persidangan Nikita Mirzani hingga vonis. Kehadirannya juga sebagai bentuk dukungan bagi Nyai yang sudah dianggapnya sebagai adik.

"Kemarin kan saya umrah ya, sudah rencana lama, enggak bisa ditunda. Mulai besok sidang dan seterusnya saya akan hadir," ujar Fitri Salhuteru, di Kota Serang, Rabu (16/11/2022).

Fitri yang menyaksikan sidang perdana Nikita Mirzani di PN Serang melalui media sosial mengaku, menyayangkan perlakuan yang diterima adiknya itu.

Menurut Fitri, selebritas yang kerap disapa Nyai ini dikenakan pasal pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang (UU) ITE, tetapi penjagaan yang diberikan terlalu ketat.

"Kalian lihat sendirilah, bagaimana aparatur negara begitu ketat menjaga Nikita yang saya lihat di dunia maya, speachless saya mau komentarnya apa," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Nikita Mirzani Tahu Ibunya Syuting

Terkait anak-anak Nikita Mirzani yang masih kecil, mereka sedang berlibur ke Malaysia. Dua putra Nyai hanya mengetahui kalau ibu nya sedang bekerja dan tidak tahu proses hukum yang menimpa orangtuanya.

"Anak-anaknya kan lagi jalan-jalan ke Malaysia. Anak-anak kan taunya ibu nya lagi syuting," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.