Sukses

Jessica Milla Dilamar Yakup Hasibuan, Berikut Profil Singkatnya

Yakup Hasibuan merupakan salah satu putra dari pengacara terkenal tanah air Otto Hasibuan.

Liputan6.com, Bandung - Artis Indonesia Jessica Milla kini tengah dalam suasana yang sangat berbahagia karena dirinya baru dilamar oleh sang kekasih yang telah lama bersama yaitu Yakup Hasibuan.

Pada video yang beredar di sosial media, terlihat Yakup Hasibuan melamar Jessica di hadapan rekan-rekannya pada Minggu, 21 Agustus 2022. Tak hanya sampai di situ, bahkan ketika lamaran, penyanyi Tulus juga membawakan sebuah lagu ‘Teman Hidup’ dan membuat momen tersebut seperti jadi impian semua wanita.

Mungkin banyak di antaranya juga penasaran siapakah Yakup Hasibuan yang akan menjadi calon suami Jessica Milla ini. Dari beberapa sumber mengungkapkan bahwa Yakup merupakan seseorang yang mempunyai latar belakang, akademik dan pekerjaan yang luar biasa.

Yakup Hasibuan merupakan salah satu putra dari pengacara terkenal tanah air Otto Hasibuan dan Ibunya adalah Norwati Damanik. Ia merupakan anak terakhir dan mempunyai tiga orang kakak perempuan yaitu Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Yakup Hasibuan mempunyai latar belakang pendidikan yang sangat menakjubkan, dirinya merupakan salah satu lulusan dari kampus ternama yaitu dari Fakultas Hukum di Universitas Indonesia. Yakup juga melanjutkan pendidikannya S2 di sebuah kampus di New York University School of Law hingga meraih gelar LLM atau Magister Hukum.

Yakup sendiri mempunyai pekerjaan yang sama seperti ayahnya yaitu menjadi seorang pengacara. Kariernya yang cemerlang membuat Yakup bergabung dalam sebuah firma hukum yang kantornya ada di Amerika Serikat bernama Baker McKenzie.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Berbahagia

3 dari 3 halaman

Serius Berkomitmen

Pada usia yang sudah semakin dewasa, Jessica Mila sempat mengaku sudah tidak main-main lagi dalam berhubungan. Hal itu diungkap Mila saat ditemui awak media, Oktober tahun lalu, lapor kanal Showbiz Liputan6.com.

Saat itu, Mila mengatakan bahwa sejak awal, ia sudah memiliki komitmen yang sama dengan Yakup. "Memang dari awal aku sih serius. Kami komitmen untuk jalani hubungan ini sama-sama, memang mau menjalani hubungan yang serius dan enggak mau main-main lagi. Sama-sama mau komitmen, sama-sama mau berjuang satu sama lain, mengenal keluarga satu sama lain juga," ungkap Mila.

Terlebih, Milla bercerita bahwa hubungan asmaranya dengan Yakup mendapat dukungan penuh dari keluarga. Ia berkata, "Ya Puji Tuhan hubungan (antarkeluarga) baik. Aku ke keluarga dia baik, dia ke keluarga aku juga baik. Kalau dari keluarga aku support saja, selalu mendoakan yang terbaik."

Ketika ditanya mengenai rencana pernikahan kala itu, Mila mengaku belum membahas hal tersebut lebih jauh. Meski sudah serius, ia dan Yakup sama-sama sedang mempersiapkan mental agar siap berumah tangga, dan sekarang kiranya jadi langkah awal mereka mulai merealisasikan komitmen tersebut.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.