Sukses

Deretan Aktris Bollywood dengan Bayaran Tertinggi

Liputan6.com, Jakarta - Bollywood merupakan salah satu industri perfilman yang dianggap besar dan sukses melahirkan aktor dan aktris asal India. 

Bahkan, sejak dahulu bintang Bollywood mampu bersanding dengan bintang dari Hollywood.

Kini dengan adanya layanan streaming yang mudah diakses. Mereka bekerja sama dengan membuat bintang Bollywood semakin dikenal.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa aktris India dengan bayaran tertinggi.

Deepika Padukone

Bakat acting dari Deepika Padukone tidak perlu diragukan lagi, aksinya di film Ram Leela, dan Padmavati patut diacungi jempol, seakan emosi itu benar benar dirasakannya.

Deepika juga pernah beradu acting bersama Vin Diesel Sahabatnya. Bayaran Deepika Padukone sekali bermain film mencapai Rp55 miliar.

Kangana Ranaut

Kangana Ranaut menjadi aktris yang sangat popular saat ini semenjak ia memenangkan empat Penghargaan Nasional dan terus konsisten dengan menantang film tradisi India, saat ini ia diperkirakan meraup Rp51 miliar per film.

Shradda Kapoor

Shradda Kapoor berhasil melejitkan Namanya lewat film Aashiqui 2 yang membuatnya menjadi salah satu aktris paling terkenal saat ini, filmnya dengan judul Unititled Luv dengan Ranbir Kapoor juga diharapkan semakin meejitkan Namanya, kini ia dapat meraih Rp43 miliar tiap film yang dibintanginya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alia Baht

Alia Baht

Nama Alia Baht tidak pernah redup dari industry perfilman India, terbukti film terbarunya yang ditayangkan di Netflix berjudul Gangubai Kathiawadi menuai banyak komentar positif atas akting sang aktris yang dinilai keluar dari zona nyaman, ia menghasilkan Rp41 miliar per film.

Priyankan Chopra

Miss World 2004 ini juga telah banyak membintangi film India, saat ini Namanya semakin memuncak dan ia masih aktif menjadi aktris, ia juga turut andil dalam film Bajirao Mastani dan menjadi bintang tamu di film Ram Leela, ia menghasilkan Rp39 miliar per film.

 

Penulis: Aisyah Salma Izzatunnisa 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.