Sukses

Ngabuburit di Kebun Binatang Bandung, Ada Promo Beli 3 Gratis 1

Ingin menghabiskan waktu sambil ngabuburit di Kebun Binatang Bandung? Cek promonya.

Liputan6.com, Bandung - Ingin menghabiskan waktu sambil ngabuburit di Kebun Binatang Bandung selama puasa? Pihak pengelola siap memberikan promo khusus selama Ramadan tahun ini berupa paket pembelian tiga tiket gratis satu untuk keluarga.

"Promo selama bulan Ramadan, Bandung Zoo mengeluarkan paket tiga gratis satu untuk keluarga. Paket ini berlaku mulai Kamis, 7 April 2022," kata Marketing Komunikasi Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafi'i dalam keterangan tertulis, Kamis (7/4/2022).

Dengan adanya promo khusus tersebut, bagi pengunjung atau keluarga yang memiliki anggota empat orang cukup membayar tiga tiket. Promo paket keluarga ini berlaku kelipatan.

"Pengunjung bisa langsung datang ke ticket box dan petugas akan melayani sesuai dengan paket tiga tiket masuk empat orang,” ujarnya.

Sulhan mengatakan, Kebun Binatang Bandung juga memberikan diskon untuk seluruh feeding satwa seperti jerapah, binturong, dan rusa, serta burung-burung. Untuk jerapah, pada hari biasa satu keranjang pakannya Rp25.000, sekarang hanya Rp10.000.

Begitu juga untuk feeding binturong, rusa, kubah burung, dan gajah yang selama ini Rp10.000 diberi diskon menjadi Rp5.000 saja.

"Untuk atraksi satwa yang bisa dinikmati secara gratis pada jam 10.30 untuk hari biasa. Sementara untuk weekend show satwa beraksi pada jam 10.30 dan 14.30," dia menjelaskan.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Baru pada Masa Libur Lebaran

Sulhan mengatakan, promo ini memang dibuat untuk memberikan suasana baru selama masa Ramadan. Sedangkan, untuk masa Lebaran nanti, Kebun Binatang Bandung akan memberikan beberapa fasilitas baru yang selama ini ditutup seperti naik sepeda air di kolam perahu dan juga perahu dayung.

"Saat ini kami tengah menguras kolam perahu yang akan difungsikan Insya Allah pada Lebaran nanti. Kami berharap fasilitas tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Bandung Zoo yang selama ini sudah lama merindukan kembali naik perahu di tengah Kota Bandung," ujarnya.

Adapun atraksi naik perahu dan sepeda air ini menjadi salah satu tujuan favorit di Bandung. Namun sejak dua tahun terakhir fasilitas tersebut ditutup karena ada beberapa persoalan teknis yang harus diselesaikan.

"Saat ini masalah teknis tersebut sudah bisa diatasi. Kami juga mempercantik pulau di tengah kolam, perbaikan dermaga, perbaikan perahu, sepeda air, dan fasilitas lainnya," tutur Sulhan.

Sulhan mengatakan, fasilitas tersebut akan dibuka pada 1 Syawal nanti dan seterusnya. Di area perahu, pengelola memiliki dua pulau yang akan diisi dengan bangau tongtong yang akan menjadi pemandangan unik juga bagi pengunjung yang naik perahu.

Selain itu, pihaknya juga akan melepaskan sekitar 15 angsa putih di area tersebut yang kerap berenang di kolam berdampingan dengan perahu dan juga sepeda air.

"Kami berharap fasilitas ini bisa membangkitkan animo masyarakat untuk kembali datang ke Bandung Zoo," ucap Sulhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.