Sukses

WayV Ulang Tahun ke-3, Wayzenni Ungkap Kerinduan pada Lucas

Wayzenni meramaikan perayaan ulang tahun WayV dengan menggemakan tagar #WayV_3rdAnniversary di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - WayV, boy band asal Tiongkok, baru saja merayakan ulang tahun ketiganya. Yang spesial, ulang tahun WayV juga ikut dimeriahkan para fansnya yang dikenal dengan sebutan Wayzenni. Boy band besutan SM Entertainment yang beranggotakan Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan YangYang, itu diketahui memulai debutnya pada 2019.

Wayzenni meramaikan perayaan ulang tahun itu dengan menggemakan tagar #WayV_3rdAnniversary di Twitter. Banyak di antara mereka yang menyuarakan rasa rindunya ke Lucas WayV. Pasalnya Lucas tengah terkena skandal. Bahkan dirinya tidak ditampilkan pada poster teaser album ketiga NCT, yang baru saja dirilis.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama nama Lucas dihapus dari materi terkait NCT. Lucas terlibat kontroversi di mana beberapa wanita menuduh Lucas atas beberapa masalah, di antaranya meminta-minta materi dan selingkuh. Anggota WayV merilis permintaan maaf dan akhirnya mengumumkan penangguhan atas kesalahannya.

Selain itu, beberapa aktivitas WayV juga telah ditunda menyusul isu tersebut. Penggemar juga menemukan bahwa nama Lucas telah dihapus dari merchandise grup.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skandal Lucas

Sebelumnya, pada 23 Agustus 2021, seorang warganet Korea mengaku sebagai mantan pacar Lucas WayV. Lewat media sosial, dia menyebut telah menjadi korban manipulasi anggota NCT tersebut. Wanita ini penggemar dan mulai didekati Lucas hingga pacaran.

Menurutnya, Lucas memanipulasinya dengan kata-kata. Bentuk manipulasinya seperti, "Aku tidak suka kamu terlalu bersikap seperti penggemar." Atau dengan pernyataan, "Jangan menjadi penggemar idola lagi," ketika mereka putus karena jadwal Lucas WayV kian padat.

Netizen itu juga mengklaim telah membelikan Lucas barang-barang mewah. Awalnya, dia berterima kasih, kemudian ditolak. Tak hanya itu, bintang Keep Running ini disebut sering memesan kamar hotel.

Untuk mendukung pengakuan ini, dia menunjukkan bukti percakapan dengan Lucas WayV dan foto-foto yang dikirim sang idola K-Pop kepadanya. Walhasil, pria kelahiran Hong Kong 22 tahun silam itu minta maaf secara resmi. Dia menyadari perbuatan di masa lalu adalah kesalahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.