Sukses

Kecelakaan Maut di Jalan Lingkar Salatiga, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan maut berupa tabrakan beruntun yang melibatkan mobil dan truk terjadi di Jalan Lingkar Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Salatiga - Kecelakaan maut berupa tabrakan beruntun yang melibatkan mobil dan truk terjadi di Jalan Lingkar Kota Salatiga, Jawa Tengah, Senin malam (29/11/2021). Akibat kecelakaan tersbeut, satu orang dinyatakan meninggal dunia. 

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Salatiga AKP Arfian Riski Dwi Wibowo mengatakan, kejadian itu bermula saat truk tronton dengan nomor polisi W 9847 UY melaju dari arah Solo menuju Semarang. Saat melintas di jalur tersebut, truk diduga mengalami masalah pada remnya.

"Truk tronton kemudian menabrak truk yang melaju di depannya," katanya.

Bahkan, truk tersebut sempat melaju melewati median jalan dan menabrak empat mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Truk tersebut menabrak dua Suzuji Karimun, Honda Mobilio, dan Timor.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Yumri warga Banyubiru, Kabupaten Semarang, yang merupakan pengemudi Suzuki Karimun. Usai terjadi kecelakaan arus lalu lintas menuju Jalan Lingkar Kota Salatiga ditutup sementara untuk proses evakuasi korban.

Jenazah korban meninggal dunia selanjutnya dibawa ke RSUD Salatiga.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.