Sukses

Polisi Tangkap 2 Pembunuh Pemuda yang Jasadnya Hangus Terbakar di Perbukitan Maros

Liputan6.com, Maros - Perburuan terhadap pelaku pembunuh MRL (20), pemuda yang jasadnya ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di perbukitan Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada Jumat (11/6/2021) lalu berbuah hasil. Resmob Polda Sulsel berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan yang sempat menggegerkan warga di sekitar lokasi kejadian. 

"Iya betul, jadi Resmob Polda Sulsel sudah berhasil menangkap dua pelaku," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Endra Zulpan, Selasa (15/6/2021).

Zulpan menyebutkan bahwa hingga kini pihak kepolisian masih terus mendalami kasus pembunuhan ini. Polisi menduga masih ada keterlibatan pelaku lain selain dua orang yang ditangkap sebelumnya. 

"Jadi tim Resmob Polda Sulsel masih terus bekerja hingga saat ini, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan bisa diungkap," ujarnya.

Sebelumnya, seorang pemuda ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan hangus terbakar di tepi jalan Bukit Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros pada Jumat (11/6/2021) dini hari. Mulanya saksi mengira asap yang muncul dari mayat yang terbakar tersebut hanyalah sampah yang sedang dibakar.

 

 

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut: