Sukses

Polisi Duga Mayat yang Hangus Terbakar di Perbukitan Maros adalah Korban Pembunuhan

Saat ini pihak kepolisian menunggu hasil pemeriksaan dari Tim INAFIS Polda Sulsel.

Liputan6.com, Maros - Polisi saat ini masih menyelidiki temuan mayat pemuda yang hangus terbakar di tepi jalan Bukit Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada Jumat (11/6/2021). Dugaan sementara mayat tersebut adalah korban pembunuhan. 

"Dugaan sementara mayat tersebut adalah korban pembunuhan," kata Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, kepada Liputan6.com, Jumat (11/6/2021). 

Musa menyebutkan bahwa usai dibunuh, mayat pemuda tersebut kemudian sengaja dibakar demi bisa menghilangkan jejak pelaku. Polisi pun kini menunggu hasil pemeriksaan dari Tim INAFIS Polda Sulsel. 

"Jadi ada dugaan juga mayatnya segaja dibakar dan dibuang untuk menghilangkan jejak pelaku," imbuhnya. 

Sebelumnya, seorang pemuda ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan hangus terbakar di tepi jalan Bukit Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros pada Jumat (11/6/2021) dini hari. Mulanya saksi mengira asap yang muncul dari mayat yang terbakar tersebut hanyalah sampah yang sedang dibakar. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.