Sukses

Kunjungi Medan, Ridwan Kamil Ditraktir Bobby Nasution Makan Malam

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, berada di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu, 31 Maret 2021. Malam harinya, mantan Wali Kota Bandung mendapat sambutan hangat dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dan Wakilnya, Aulia Rachman.

Liputan6.com, Medan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, berada di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu, 31 Maret 2021. Malam harinya, mantan Wali Kota Bandung mendapat sambutan hangat dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dan Wakilnya, Aulia Rachman.

Sejak pagi, orang nomor satu di Jawa Barat tersebut datang ke Medan dalam rangka kunjung kerja (kungker). Usai melakukan beberapa agenda di Medan, Ridwan Kamil menyempatkan diri berkunjung ke Kesawan City Walk untuk melihat heritage di kawasan tersebut.

Ridwan Kamil diajak makan malam oleh Bobby dan Aulia di Restauran Tip Top, yang sudah buka dari zaman kolonial Belanda. Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil menyampaikan selamat kepada Bobby terpilih menjadi Wali Kota Medan.

"Kurang sopan kalau saya tidak bertemu wali kota, kebetulan saya belum mengucapkan selamat. Alhamdulillah, ditraktir makan malam," kata Ridwan Kamil.

Sebagai orang yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyampaikan sejumlah gagasan kepada Bobby, agar Medan bisa cepat berubah, baik dari segi reformasi birokrasi. Ridwan Kamil juga berencana mengibahkan sejumlah aplikasi.

"Saya juga arsitek, pernah wali kota. Menurut saya, gagasan untuk pedestarianisasi ini baik. Tinggal, aktivitasnya didesain," sebut Ridwan Kamil menilai Kesawan City Walk yang dikunjunginya.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Ridwan Kamil

Ridwan Kamil tidak lupa mendoakan Bobby agar segala visi misi yang dimilikinya untuk Kota Medan terlaksana dengan baik, dan mewujudkan mimpi-mimpi warganya.

"Mudah-mudahan, saya doakan, walaupun baru sebulan menjabat, semoga lancar, dan menjadi harapan warganya," Ridwan Kamil menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.