Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

ABG di Aceh Tepergok Mesum di Atap Masjid

Liputan6.com, Aceh - Sepasang anak baru gede (ABG) di Aceh tepergok sedang mesum di atap sebuah masjid. Perbuatan tidak senonoh itu mereka lakukan menjelang azan Magrib berkumandang.

Pasangan muda-mudi ini berbuat mesum di Masjid Baitul Muttaqin, Kampung Suka Damai, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, pada Minggu, 24 Februari 2019. Warga yang telah mengendus gerak-gerik mereka menangkap basah keduanya tengah melakukan adegan ranjang di atas atap masjid.

Tempat mereka melakukan aksi bejat suasananya begitu terbuka, karena atap yang berupa lantai beton tidak tertutupi dinding. Orang-orang dapat melihat atap rumah warga, puncak pepohonan, serta  perbukitan yang mengelilingi dari situ.

Kedua pelaku awalnya tidak menyadari seseorang tengah merekam aksi mereka. Yang perempuan terperanjat menyusul pasangannya bersegera membetulkan ritsleting celana ketika mereka sadar ada yang merekam.

Warga yang geram sempat memberi bogem mentah ke pasangan laki-laki yang rupanya masih belum cukup umur. Sementara pasangannya, satu tahun lebih tua darinya.

Warga sempat memboyong mereka kantor desa setempat. Selang beberapa saat, Satuan Polisi Pamong Praja-Wilayatul Hisbah (Satpol PP-WH) menjemput keduanya.

Kepala Satpol PP-WH, Rusli mengungkap, identitas kedua muda-mudi ini adalah, M (16), warga Kecamatan Pulo, dan D (17), warga Kecamatan Padang Tiji. Saat ini kasus M dan D berada dalam penanganan Unit PPA Polda Aceh.

"Karena mereka masih anak bawah umur. Jadi tidak mungkin kita kenakan qanun atau cambuk. Sekarang unit PPA Polda yang menangani. Mereka akan mendapat bimbingan di situ," kata Rusli kepada Liputan6.com, Senin malam (25/2/2019).

Media sosial sempat heboh oleh video mesum M dan D. Komentar-komentar netizen penuh laknat dan caci maki untuk keduanya yang berbuat mesum di masjid, tempat ibadah umat Islam. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Geunteut, Teror Menyeramkan bagi Bocah-Bocah Aceh Saat Petang Merembang
Artikel Selanjutnya
Dinilai Diskriminatif, Google Ralat Terjemahannya di Google Translate