Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Asyik Seks Bebas, 6 Pasang Remaja Kebumen Digerebek

Top 3 berita hari ini, enam pasangan remaja mesum di sebuah kamar hotel di Kebumen digerebek polisi. Saat ditemukan, mereka tengah melakukan seks bebas.

Liputan6.com, Kebumen - Top 3 berita hari ini, enam pasangan remaja mesum digelandang tim gabungan Polres Kebumen, Jawa Tengah. Mereka ditangkap karena tengah melakukan seks bebas di sebuah kamar hotel.

Selain tidak bisa menunjukkan bukti sebagai pasangan suami istri yang sah, seorang di antaranya diduga telah mengedarkan narkoba.

Dari remaja berumur 22 tahun itu, polisi menemukan dua butir pil Y atau Pil Koplo Plinteng.

"Efek yang ditimbulkannya dari Pil Y yang kita amankan pada tersangka cukup berbahaya. Mulai dari badan lemas serta dapat merusak syaraf dan ginjal. Tentunya sangat berbahaya sekali jika dikonsumsi. Itu pil illegal," ujar Kepala Satuan Narkoba Polres Kebumen AKP Hari Harjanto.

Sementara itu, pemuda asal Riau memiliki cita-cita yang tak biasa dimiliki anak-anak remaja pada umumnya.

Amar mengaku telah memiliki cita-cita ingin hidup bersama belasan ular berbisa dari masih duduk di bangku sekolah dasar.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Temuan Mengejutkan dari Remaja Mesum yang Digerebek di Hotel

Tersangka pasangan mesum yang ditangkap dalam Penggerebekan hotel. (Foto: Liputan6.com/Polres Kebumen/Muhamad Ridlo)

Minuman keras (miras), penyalahgunaan narkoba, dan seks bebas kian marak di kalangan usia muda. 

Barang bukti yang ditemukan bersamaan dengan penggerebekan sejumlah hotel di Kebumen Jawa Tengah membuktikan,  penyalahgunaan narkoba berkorelasi kuat dengan seks bebas.

Saat menggelar operasi rutin bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepolisian Resor Kebumen mendapati enam pasangan mesum yang tengah berasyik asyik di hotel. Mereka melakukan seks bebas.

Selengkapnya...

2. Terbakar Seharian, Hotel Megah Tempat Presiden Menginap di Jambi Runtuh

Hotel Novita yang terbakar berada di jantung Kota Jambi. (Dok. Istimewa/B Santoso)

Kebakaran hebat melanda Hotel Novita. Hotel mewah yang terletak di jantung Kota Jambi itu sebelumnya pernah menjadi tempat menginap Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berkunjung ke Jambi.

Sekitar 15 mobil pemadam kebakaran milik Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Jambi silih berganti menyemprotkan air. Namun hingga sore menjelang petang, api justru kian membesar.

Menurut Kepala Damkar Kota Jambi, Ridwan, selama 12 jam petugas masih berjibaku memadamkan api yang berkobar.

Dari keterangan warga, proses evakuasi berlangsung menegangkan saat sebagian lantai lima bangunan hotel ambruk.

Selengkapnya... 

3. Mahasiswa Penakluk King Cobra Hidup dengan Belasan Ular Beracun

Mahasiswa penakluk king cobra hidup dengan belasan ular beracun. Foto: (M Syukur/Liputan6.com)

Seorang pemuda di Solo, Jawa Tengah memilki mimpi yang tak biasa dengan anak-anak pada umumnya. Dia ingin hidup bersama ular berbisa sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Ketertarikan Amar pada hewan reptil ini direstui orangtuanya yang tinggal di Kabupaten Pelalawan, Riau. Sejak saat itu, dia mempelajari ular dan sifat-sifatnya.

"Sudah sejak SD tertarik sama ular, hobi dari kecil tertarik sama reptil, dari sana saya pelajari kebiasaan ular," kata mahasiswa Fakultas Kehutanan Universitas Lancang Kuning Riau di Pekanbaru ini, Senin petang, 9 April 2018.

Pemuda 25 tahun ini mengaku, dia bahkan sudah mengetahui karakteristik dari setiap ular, mulai dari yang berbisa dan yang tidak.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini