Sukses

Ketua RT Digebuk Istri Kala Buru Pokemon di Tahanan Bung Karno

Ketua RT mengaku pamit mengantarkan anak ke sekolah setiap pagi sebelum berburu Pokemon.

Liputan6.com, Bengkulu - Demam Pokemon Go tidak hanya menjangkiti para remaja Bengkulu, tetapi juga para lelaki dewasa hingga paruh baya. Termasuk di dalamnya Iwan Supratman, Ketua RT 3 Kelurahan Jalan Gedang, Kota Bengkulu.

Dia terpaksa menanggung malu karena digebuk istrinya, Novi Lovita Yanti, saat memburu Pokemon di ruang tahanan Bung Karno yang berada di kawasan Benteng Marlborough. Sebelum itu, ia sempat pamit untuk mengantarkan anaknya ke sekolah setiap pagi.

Setelah itu, dia langsung bergerak ke Pokestop yang berada di bawah pintu gerbang benteng. Saat memantau layar gawai, dia melihat sesosok Pokemon berada di dalam benteng. Ia langsung mengejar hingga ke ruang tahanan Bung Karno.

Ulah Iwan rupanya sudah diintai istrinya yang berprofesi sebagai guru di sekolah dasar swasta. Sambil marah-marah, dia lalu menggebuk suaminya dan menyeretnya pulang ke rumah.

"Sudah keterlaluan," ujar Novi di Bengkulu, Rabu (20/7/2016).

Iwan mengakui memang rutin berada di kawasan Benteng Marlborough untuk berburu Pokemon. Selain memiliki Pokestop, di kawasan itu juga sering muncul monster langka.

"Tadi saya memburu Pikachu, rupanya istri saya yang cantik ini mengikuti. Terpaksa saya pulang dulu," ujar Iwan sambil cengengesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini