Sukses

Niat Buang Kasur, Wanita Bali Hilang di Kali

Petugas masih mencari korban di sepanjang Sungai Tukad Mati.

Liputan6.com, Denpasar - Berniat membuang kasur, seorang wanita justru terpeleset dan hanyut di Sungai Tukad Mati, Denpasar Barat, Bali. Peristiwa yang menimpa Kristina Lolo Muri itu terjadi sekitar pukul 12.00 Wita, Selasa (15/12).

Saat itu kawasan Denpasar diguyur hujan cukup deras dan mengakibatkan debit air beberapa sungai cukup tinggi, termasuk di tempat korban terseret.

Seorang saksi bernama Hawa menuturkan, saat itu korban yang masih berusia 20 tahun, hendak membuang kasur ke sungai. Meski sempat dilarang namun korban nekat dan akhirnya tepeleset.

"Saya sudah memperingatkan agar tidak membuang kasur karena arus sungai deras, tapi ia nekat," kata Hawa di hadapan petugas polsek Denpasar Barat di Denpasar, Bali, Selasa (15/12/2015).

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana mengatakan, beberapa saksi mengaku melihat kasur yang ada di pinggiran sungai sejak sepekan lalu.

"Kasur tersebut di pinggir kali sehingga kemungkinan korban salah memegang kasur sehingga korban kepeleset dan nyemplung ke sungai dan terseret arus sungai," kata Wisnu Wardana.

Hingga saat ini petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, Bali masih melakukan pencarian terhadap korban. Pencarian dilakukan di sepanjang Sungai Tukad Mati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini