Sukses

Jasad Pria di Pembuangan Sampah Gegerkan Warga Jembrana Bali

Jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang tengah melintas di tempat pembuangan sampah.

Liputan6.com, Jembrana - Warga Desa Dangin Tukadaya, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali digegerkan dengan ditemukannya jasad laki-laki tua tanpa mengenakan baju. Jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang tengah melintas di tempat pembuangan sampah, Desa Dangin Tukadaya, Jembrana pada Rabu (18/11/2015) pukul 07.00 Wita.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan kepada seorang warga setempat Ketut Sulantra (57) untuk selanjutnya dilaporkan ke Polres Jembrana.

Saat ditemukan, jasad laki-laki yang diperkirakan berumur 70 tahun tersebut berada dalam posisi telungkup dengan kedua tangan terlipat ke dalam, tanpa mengenakan baju dan memakai celana pendek warna cokelat muda.

Pantauan di lokasi kejadian, tim Inafis Sat Reskrim Polres Jembrana nampak masih memeriksa jasad laki-laki tersebut. Di dekat korban polisi menemukan pisau blakas (parang) dan gergaji tangan.

"Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap jasad itu yang jelas tidak ada identitas yang kita temukan. Perkembangannya akan kami sampaikan," pungkas Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra di Jembrana, Bali. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini