Sukses

[VIDEO]: Semangat Membara Agnez Monica Lewat Lagu

Agnez Monica memberikan semangat seorang wanita dengan karya yang dilantunkannya di konser yang berlangsung belum lama ini.

Agnez Monica tampil dengan percaya diri tinggi dalam konser Harmoni yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, baru-baru ini. Di acara tersebut, Agnez Monica memberikan penampilan totalnya dalam menyanyikan lagi-lagu yang dibawakannya.

Lewat gaya yang bebas dalam berekspresi, termasuk penampilannya yang terlihat sederhana meski manggung di panggung besar, menunjukkan siapa diri Agnez Monica sebenarnya.

Dari awal penampilannya, Agnez Monica telah memberikan aura positif kepada penonton. Apalagi ketika Agnez Monica membawakan lagu Muda disertai iringan orkestra dan mainan drum oleh Titi Rajo Bintang.

Dalam lagu Muda yang dibawakan Agnez Monica, mantan penyanyi cilik itu seakan mentransfer semangatnya kepada penonton. Agnez Mo--panggilan akrab Agnez Monica--menyanyikan lagu yang liriknya mengungkap ambisi masa muda.

Agnez Mo menyebutkan jika semangat muda itu perlu dimiliki semua orang. Menurut Agnez Mo, orang tanpa impian itu sama saja tak ada harapan untuk hidup. Agnez Mo pun mengungkapkan, tak perlu mendengar komentar negatif dari orang lain. Bagi Agnez Mo, hidup itu adalah sebuah pilihan yang harus dijalani dengan senyuman dan usaha.

Hal itu juga yang dibawa Agnez Mo dalam mengejar kariernya di dunia musik internasional. Agnez Mo sempat mendapat cibiran karena dianggap tak memiliki identitas. Namun, Agnez Mo tetap jalan terus hingga menghasilkan karya Coke Bottle, merupakan kolaborasi dengan rapper ternama Timbaland, T.I.

Semangat yang diberikan Agnez Monica itu juga dirasakan Titi Rajo Bintang juga menjadi bintang tamu spesial di konser Harmoni. Titi kagum dengan penampilan Agnez Mo yang seakan berapi-api [Baca juga: Titi Rajo Bintang: Agnes Punya Semangat Berapi-Api].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.