Sukses

Gokil, Atta Halilintar dan Verrell Bramasta Sewa Helikopter di Turki

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar bersama sahabatnya sedang menghabiskan liburan di luar negeri. Atta dan dua sahabatnya, Verrell Bramasta dan Rizky Nazar berlibur ke Qatar dan Turki.

Setelah sebelumnya menyambangi Qatar, kini mereka langsung terbang ke Turki. Setelah beberapa jam perjalanan di udara, mereka pun sampai di Turki.

Hal itu diketahui dari unggahan Atta Halilintar dan Verrell di instagram story. Mereka mengabadikan momen saat tiba di Kota Istanbul, Turki.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, mereka berkeliling Kota Istanbul. Jika sebelumnya, mereka jalan-jalan dengan menggunakan mobil, kali ini mereka memilih jalan-jalan dengan menggunakan helikopter.

"Hari ini kita mau ngapain der," kata Verrel Bramasta kepada Rizky Nazar saat berada di bandara.

"Kita mau naik helikopter, kita mau jalan jalan ke Turki," ucap Rizky Nazar.

Verrell Bramasta memperlihatkan suasana di bandara. Tampak Helikopter yang akan membawa Verrell bersama kedua sahabatnya, Atta Halilintar dan Rizky Nazar serta sejumlah kru.

"Helikopter around Turki. Kita mau keliling Istanbul," kata Verrell.

Verrell, Atta serta Rizky Nazar pun berada di dalam helikopter. Mereka bersiap untuk terbang menggunakan helikopter.

"Kita siap-siap take off," kata Verrell.

Verrell mengabadikan suasana kota Istanbul dari atas helikopter. Tampak suasana riuh saat helikopter mulai terbang tinggi. Tampak Atta Halilintar dan Rizky Nazar serta Verrell Bramasta menikmati kota Istanbul dari atas Helikopter. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Quraish Shihab: Seseorang Menjadi Sempurna dengan Mensyukuri Semua Nikmat-Nya
Artikel Selanjutnya
Kata-kata Motivasi Islami Ini Punya Makna Mendalam, Penambah Semangat Hidup