Sukses

Tak Mau Kalah dari Anak, Narji Punya Target Hafalan Surat Saat Ramadan

Pada Ramadan tahun ini, Narji sudah memiliki target beribadah yang harus dicapai.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung jam, umat muslim di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa Ramadan, tak terkecuali selebritas Tanah Air seperti Narji.

Pada  Ramadan tahun ini, Narji juga sudah memiliki target beribadah yang harus dicapai. Ia bertekad untuk menambah hafalan ayat suci Alquran lantaran tak mau tersaingi dengan anaknya.

"Targetnya Ramadan ini banyak hafal surat-surat panjang. Gue malu anak gue yang kelas 3 SD sudah mulai banyak hafalannya sama guru ngajinya. Makanya jangan sampai saya kesusul sama dia, kan malu sendiri," tutur Narji di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

Ya sejak kecil, Narji memang sudah menanamkam nilai-nilai agama pada anak pertamanya. Dengan menanamkan nilai agama sejak dini, Narji percaya bahwa anaknya bisa tumbuh dengan akhlak yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanamkan Agama Sejak Dini

"Iya yang pertama tuh memang agama dulu deh karena godaannya ke depan pasti lebih keras lagi jadi kita tanamkan. Dia enggak bikin PR, gue enggak marah, tapi kalau dia enggak salat, gue marah," tutur dia.

Sementara itu, di bulan puasa tahun ini Narji juga tak mengurangi pekerjaan sama sekali. Kendati demikian, ia berharap bahwa pekerjaanya tak akan mengganggu aktivitasnya dalam beribadah.

 

3 dari 3 halaman

Sibuk Kerja

"Sudah biasa kerja dari tahun ke tahun kan pas bulan puasa. Sekarang alhamdulillah ada sebuah produk keliling ke daerah-daerah dan separuh sudah kita kerjain tinggal sisanya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini