Sukses

TKN Sebut Keunggulan Jokowi Versi Quick Count Bukti Rakyat Tak Termakan Hoaks

Hasto mengatakan, di Pilpres 2019 ini bukanlah ‎kemenangan Jokowi dan Ma'ruf. Tetapi, kemenangan rakyat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin unggul di beberapa hasil penghitungan cepat atau quick count Pemilu 2019. Menurut Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, unggulnya Jokowi-Ma'ruf bukti bahwa masyarakat tidak mudah termakan hoaks atau berita bohong.

"Rakyat tidak termakan oleh berbagai politik hitam berbagai hoaks dan fitnah meskipun (hoaks) sempat menggetarkan alam politik di Indonesia, tetapi pada akhirnya kekuatan politik yang sebenarnya itulah yang menjadi benteng terbaik bahwa politik itu suci putih berdedikasi bagi bangsa dan negara," kata Hasto di Kebagusan IV, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Hasto mengatakan, di Pilpres 2019 ini bukanlah ‎kemenangan untuk Jokowi dan Ma'ruf. Tetapi, kemenangan rakyat Indonesia.

"Ini adalah kemenangan kita sebagai bangsa, kemenangan rakyat yang tidak bisa menjadi kemenangan yang diklaim oleh pihak-pihak tertentu," ucap dia.

Hasto juga mengapresiasi kinerja penyelenggara pemilu. Karena penyelenggara pemilu telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Kami sungguh memberikan apresiasi terhadap seluruh rakyat Indonesia terhadap seluruh penyelenggara pemilu aparat penegak hukum, aparat keamanan sehingga pemilu dapat berjalan dengan baik," ucap Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf.

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini