Sukses

Ketika Kumis Cagub Djarot Bikin Ibu-Ibu Gagal Fokus

Medan - Kehadiran Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat di Pasar Uka Martubung kawasan Medan Utara menarik perhatian.

Mengetahui kedatangan Djarot, sejumlah pengunjung di pasar langsung menyerbunya. Ada yang lucu saat para ibu memperhatikan wajah Djarot dengan kumisnya yang khas.

"Pak Djarot, ku kira jelek orangnya, rupanya ganteng kali. Berkumis bah," ujar seorang ibu, pedagang Pasar Martubung sambil tersenyum seperti dikutip dari Jawapos.com, Selasa (22/5/2018).

Tak hanya sekedar meminta bersalaman, ada pula warga yang berswafoto dengan pasangan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus itu.

"Ayo, ayo jangan berebut, ayo mana kameranya," kata Djarot saat berfoto bersama warga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli Buah

Djarot yang ditemani mantan Wali Kota Tanjung Balai Thamrin Munthe kemudian berjalan menelusuri lapak demi lapak pedagang untuk membeli buah-buahan. Ia lalu mulai memilih pepaya, mangga, dan pisang.

"Ini berapa harganya? Buatkan saya sekilo ya," ucap Djarot di depan Martono, si penjual buah.

Para pedagang maupun masyarakat pembeli yang bertemu Djarot di Pasar Martubung tersebut, tampak bahagia. Mereka memang mengidolakan Djarot.

"Bang, waduh senang sekali saya, Pak Djarot itu baik sekali," tutur Martono.

 

Baca berita menarik dari Jawapos.com lainnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.