Sukses

AHY Berbagi Strategi Kemenangan dengan Caleg Demokrat Banten

AHY memerintahkan kader Demokrat di seluruh Indonesia, untuk pendekatan secara emosional kepada masyarakat.

Liputan6.com, Serang - Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan motivasi dan pengarahan strategi kepada seluruh calon legislatif (caleg) dan kader Demokrat di Banten menghadapi Pemilu 2019.

"Kehadiran saya di sini untuk memberikan motivasi dan berbagai strategi untuk memenangkan caleg kita," kata AHY di Kota Cilegon, Banten, Kamis (18/10/2018).

Dia berharap, usaha memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 bisa diraih secara maksimal di Banten. Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berharap, para kader tidak terpecah dan saling bertarung di internal partainya.

Terlebih, tidak ada kecurangan dalam meraih kursi legislatif dan presiden mendatang.

"Semoga perjuangan enam hingga tujuh bulan ke depan, bisa kita lalui sebaik mungkin. Proses pemilu ini dapat dilalui dengan baik, fair dan adil," ujar AHY.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendekatan Tatap Muka

AHY memerintahkan kader Demokrat di seluruh Indonesia, untuk melakukan pendekatan secara emosional kepada masyarakat dan tidak mengutamakan pengenalan melalui media sosial (medsos).

"Di era modern ini, banyak menggunakan medsos, tapi tidak ada yang menggantikan tatap muka," kata dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.