Sukses

Maju Caleg, Ayu Azhari Tes Kesehatan di RSUD Tangerang

Artis Ayu Azhari mendatangi RSUD Kabupaten Tangerang untuk tes kesehatan sebagai syarat pemberkasan caleg PAN di Pileg 2019.

Liputan6.com, Tangerang - Artis Ayu Azhari mendatangi RSUD Kabupaten Tangerang untuk tes kesehatan sebagai syarat pemberkasan caleg PAN di Pileg 2019.

"Ya ini bagian dari syarat pemberkasan. Sebenarnya sudah selesai, namun salah, karena kemarin itu saya ceck up nya di rumah sakit yang bukan rujukan KPU, jadi saya ke sini," tutur Ayu Azhari, Tangerang, Jumat (27/7/2018).

Ayu yang akan maju di dapil DKI Jakarta ini, mengaku ikatannya dengan PAN bukanlah baru kali pertama. PAN adalah rumahnya dari awal mula dia belajar politik dan aktif di kemasyarakatan.

Langkahnya maju sebagai calon legislatif juga karena terenyuh dengan kehidupan dan persoalan perempuan dan anak. Menurutnya, dari jauh-jauh hari aktif wara-wiri keliling daerah, sudah cukup baginya mengetahui sedikit banyak persoalan tersebut.

"Perempuan dan anak masih harus diberi ruang yang lebih dalam berkreasi dan berpartisipasi. Untuk itu perlu adanya realisasi Undang-undang dan anggaran," kata Ayu Azhari.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.