Sukses

Jokowi di GBK: Saya Lihat di Sini Tak Ada yang Pesimis

Calon presiden Joko Widodo atau Jokowi telah sampai di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Hadir menggenakan kemeja putih, khasnya, dia menyapa ribuan para pendukungnya disana.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden Joko Widodo atau Jokowi telah sampai di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Hadir menggenakan kemeja putih, khasnya, dia menyapa ribuan para pendukungnya disana.

Dia menyampaikan, berkumpulnya ribuan masyarakat pendukungnya disana, untuk berjuang memajukan Indonesia.

"Sore hari ini kita berkumpul bersama dalam rapat umum rakyat, dalam rangka berjuang. Berjuang memajukan Indonesia," ucap Jokowi dalam acara Konser Putih Bersatu, di GBK, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Mendengar pernyataan itu, ribuan pendukungnya bersorak-sorai. Jokowi pun lantas menyebut, masyarakat yang hadir tidak ada yang mempunyai rasa pesimis.

"Saya lihat disini tidak ada yang pesimis," kata Jokowi.

Dia pun langsung menanyakan kepada para pendukungnya, soal benar atau tidak perkataannya.

"Tidak ada kata pesimis, setuju? Yang setuju angkat jarinya," pungkas Jokowi yang langsung disambut kata setuju dari para pendukungnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser Putih Bersatu

Sekitar 500 artis dan pekerja seni akan berkolaborasi di Konser Putih Bersatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). Konser tersebut merupakan kampanye akbar pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Erick Thohir mengatakan, pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf dipastikan hadir dalam kampanye akbar ini.

Pekerja seni yang akan memeriahkan Konser Putih Bersatu ini antara lain Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, dan Dira Sugandi. Ada juga Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, BIMBO, serta Slank.

"Kampanye akbar ini bukan acara kami tapi acara rakyat Indonesia. Semangat persatuan dan kolaborasi harus digaungkan," ucap Erick.

Konser dimulai pada pukul 13.00 WIB 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.