Sukses

Blusukan, Ahok Sering Dicium dan Dipeluk Ibu-Ibu

Apakah Ahok risih jika dicium dan dipeluk warga?

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tak risih meski banyak warga yang gemas padanya hingga memeluk bahkan menciumnya saat blusukan.

"Ya kita jadi pelayan masyarakat ya gimana ya, kamu kira waktu foto-foto dia enggak pelukin? Saya anggap kayak saudara saja," ujar Ahok di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Pagi tadi saat blusukan ke Pasar Serdang Kemayoran, banyak ibu-ibu yang berfoto sembari memeluk bahkan mencium pipi Ahok. Namun, Ahok tetap tersenyum.

Bagi Ahok apabila yang memeluk atau mencium lebih tua maka dia anggap seperti orang tua. Apabila lebih muda dia anggap seperti saudara atau anak sendiri.

"Saya anggap kayak orang tua, sama anak, sama saudara. Saya selalu mandang orang lebih tua kayak ibu saya. Kalau seumuran dengan saya kayak saudara saya. Yang lebih muda kayak anak saya dan adik saya. Gitu aja," tandas Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.