Sukses

Sandiaga: Walau Nama Uno, Saya Tak Berharap Dapat Nomor Satu

Sandiaga Uno mengaku tak sabar untuk segera berkampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Proses pengundian nomor urut dan penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dilakukan Senin, 24 Oktober besok. Ada tiga pasang bakal calon yang sudah mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta.

Pasangan pertama yang mendaftar adalah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat, kedua Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, dan terakhir Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Saya berdoa supaya prosesnya lancar, jadi bisa segera kampanye," kata Sandiaga di sela acara Jakarta Marathon 2016 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2016).

Dia menuturkan, ia dan tim berdoa agar proses pengundian nomor dan penetapan calon berjalan lancar. Pengusaha ini mengaku tidak berharap mendapat nomor tertentu.

"Walaupun nama saya Sandi Uno, saya enggak berharap nomor satu. Nomor satu, dua, tiga, sama saja buat saya," ujar Sandiaga.

Sandiaga mengaku tak sabar untuk segera berkampanye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini