Sukses

Wuling Cloud EV, Hadirkan Kenyamanan dan Desain Luxury

Wuling Cloud EV menawarkan kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang dalam setiap berkendara. Kabin Wuling Cloud EV terbilang lapang dengan menerapkan rasio pemanfaatan ruang hingga 84,7%.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi ramah lingkungan telah menjadi fokus utama industri otomotif dalam beberapa tahun terakhir. Dari mobil listrik hingga konsep-konsep inovatif yang meminimalkan dampak lingkungan, pasar kendaraan bertenaga baru itu pun semakin berkembang dengan cepat.

Berkaitan dengan itu, Wuling Motors (Wuling) pun merilis mobil listrik keluaran terbarunya, yakni Cloud EV yang tak hanya menawarkan penampilan luxurious, tapi juga kenyamanan serta fitur inovatif.

Mobil listrik teranyar dari Wuling itu diperkenalkan kembali untuk pasar Tanah Air dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Dalam ajang itu, Wuling juga secara resmi mengumumkan pembukaan pemesanan dengan metode pre-booking untuk konsumen yang ingin memiliki mobil listrik terbaru tersebut.

Sebelum memesan Wuling Cloud EV di PEVS 2024, kamu terlebih dahulu cermati ragam fitur dan segala kenyamanan yang dihadirkan mobil listrik tersebut dahulu, ya!

Kenyamanan dan Fitur Inovatif

Wuling Cloud EV menawarkan kenyamanan yang bisa dirasakan oleh pengemudi dan penumpang dalam setiap berkendara. Pasalnya, kabin Wuling Cloud EV terbilang lapang dengan menerapkan rasio pemanfaatan ruang hingga 84,7%.

Selain itu, jok dengan Italian Bubble Sofa Style semakin menambah kenyamanan seperti berada di rumah. Tak hanya itu, jok depan dapat direbahkan dengan maksimal serta jok bagian belakang bisa direbahkan hingga sudut maksimum 135 derajat.

Dengan fleksibilitas bangku di Wuling Cloud EV, keseluruhan kursi bisa menyerupai sofa panjang yang sangat nyaman bagi pengemudi serta pengendara untuk beristirahat sepanjang perjalanan.

Fitur Inovatif

Selain kenyamanan, Wuling Cloud EV juga dilengkapi dengan beragam fitur inovatif yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna. Adapun fitur inovatif utama yang dimiliki, seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command (WIND), dan MyWuling+.

Salah satu fitur inovatif, yakni WIND merupakan fitur perintah suara berbahasa Indonesia yang mempermudah pengemudi mengoperasikan berbagai fitur mobil tanpa menekan tombolnya. Sementara itu, MyWuling+ bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk mengetahui informasi penting tentang kendaraannya secara real-time.

Segala kebutuhan mobilitas semakin terpenuhi berkat complete & smart technology yang dimiliki Cloud EV mulai dari All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, hingga Intelligent Head Unit berukuran 15,6 inch TFT yang memudahkan para pengguna untuk melakukan pengaturan beragam fungsi kendaraan serta mengakses fitur hiburan.

Fyi, fitur smart electric tailgate dapat dioperasikan melalui perintah suara, head unit, dan key detection, sehingga menambah kemudahan saat memasukan dan mengeluarkan barang bawaan melalui bagasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Keselamatan Wuling Cloud EV

Berkendara dengan Wuling Cloud EV pun semakin aman dengan disematkannya berbagai fitur keselamatan pada mobil listrik ini. Ragam fitur keselamatan yang dihadirkan seperti Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, sampai dengan 4 SRS Airbags.

3 dari 3 halaman

Mampu Tempuh Jarak hingga 460 Km

Wuling melengkapi Cloud EV dengan beragam EV advantage, salah satunya kemampuan untuk menempuh jarak yang lebih jauh hingga 460 kilometer. Mobil ramah lingkungan ini didukung baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67 yang berkualitas tinggi tanpa laporan kejadian terbakar dengan sendirinya. 

Dengan begitu, perjalanan pun akan terasa efisien didukung motor listrik 100 kW dengan konsumsi energi yang efisien. Dan untuk memberikan sensasi berkendara yang beda, mobil ini memiliki empat pilihan mode berkendara yang bisa dipilih oleh pengemudi sesuai kebutuhan. Empat mode yang dimaksud, yakni ECO, ECO+, Sport, dan Normal.

Dengan berbagai fitur serta kenyamanan yang dihadirkan Wuling Cloud EV, mobil listrik tersebut bisa kamu miliki dengan harga estimasi Pre-book Wuling Cloud EV sebesar Rp410.000.000 Wilayah Jakarta. Jadi segera Pre-book Wuling Cloud EV ke dealer terdekat, ya!

Nah, buat kamu yang melakukan Pre-book Wuling Cloud EV sekarang, bisa mendapatkan keuntungan menarik. Seperti konsumen berhak mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty yang merupakan garansi seumur hidup meliputi baterai, motor listrik, dan motor control unit. 

Wuling juga memberikan gratis 7kW AC charging device, extensive free maintenance, serta pengisian daya gratis dengan DC GB/T charger network Wuling secara eksklusif hingga 31 Mei 2024. 

Tak hanya itu, konsumen Wuling juga berhak mendapatkan insentif senilai Rp5.000.000 untuk pembelian Cloud EV. Selain itu, special leasing package juga tersedia selama periode Pre-book Wuling Cloud EV ini, lho.

Dan yang perlu kamu ingat, seluruh Pre-book Wuling Cloud EV itu berlaku untuk 1.000 konsumen pertama dengan syarat dan ketentuan berlaku, ya! Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan menarik ini ya! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini