Sukses

Neta GT Siap Tandingi BYD Seal di Indonesia, 0 ke 100 Km/Jam Hanya 3,7 Detik

Neta GT menawarkan pengalaman berkendara canggih dan sporty dengan performa luar biasa yang mampu mencapai kecepatan hingga 100 km/jam dalam waktu 3,7 detik.

Liputan6.com, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia, telah resmi meluncurkan Neta V-II. Selain mobil listrik yang sudah dirakit lokal tersebut, jenama asal Cina ini juga memamerkan salah satu model menarik lainnya, yaitu Neta GT.

Berlokasi di Atrium Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, sports car listrik ini berhasil mencuri perhatian dan akan ditampilkan hingga 26 Mei 2024.

Neta GT menawarkan pengalaman berkendara yang canggih dan sporty dengan performa luar biasa yang mampu mencapai kecepatan hingga 100 km/jam dalam waktu 3,7 detik. Performa Neta GT ini bakal menandingin BYD Seal yang dapat mencapai kecepatan 100 km per jam dalam 3,8 detik.

Saat ini, Neta GT hadir dalam empat varian, yaitu Neta GT 560 Lite, Neta GT 560, Neta GT 660, dan varian tertinggi Neta GT 580 AWD.

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan dua pilihan mode penggerak yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan gaya berkendara konsumen, yakni Rear Wheel Drive (RWD) dan All Wheel Drive (AWD).

Mobil sport listrik ini dibekali dengan dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 kW dengan torsi maksimum mencapai 620 Nm.

Selain itu, varian tertinggi dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 78 kWh yang memungkinkan untuk menempuh jarak hingga 580 km dalam sekali pengisian daya penuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Neta GT

Dari segi desain, Neta GT memancarkan aura sporty yang tak tertandingi. Dengan dimensi 4.715 mm x 1.979 mm x 1.415 mm, Neta GT menyajikan beragam pilihan warna yang mencerminkan kepribadian masing-masing pengendara.

Untuk varian tertinggi yaitu Neta GT 580 AWD, warna Blue, Silver, Black, White, dan Red menjadi warna pilihan yang bisa disesuaikan dengan gaya masing-masing.

Neta GT juga menawarkan kombinasi warna pilihan untuk sisi interiornya, seperti Blue-Gray, Black-Orange, atau Black-Green yang berbalut leather untuk memberikan kesan mewah.

"Neta GT yang kami tampilkan di Atrium PIM 3 hari ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memberikan first impression kepada para pengunjung akan sebuah sport car listrik yang menggabungkan teknologi pintar, performa unggul, dan akselerasi yang memukau," jelas Yusuf Anshori, Marketing Director PT Neta Auto Indonesia, dalam keterangan resmi, Jumat (24/5/2024).

 

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.