Sukses

Wuling Pamer Mobil Listrik Terbaru Cloud EV di Depan Komunitas Asuhannya

Perwakilan komunitas dari pabrikan asal Cina ini, mencoba langsung sensasi berkendara Wuling Cloud EV

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Wuling Motors yang terdiri dari dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung mobil listrik terbaru, Cloud EV.

Perwakilan komunitas dari pabrikan asal Cina ini, mencoba langsung sensasi berkendara Wuling Cloud EV. Tidak hanya itu, para pengguna roda empat Tiongkok ini juga mencoba langsung fitur yang ditawarkan mobil ramah lingkungan tersebut, seperti All Around 360 Camera, dan juga merasakan kenyamanan sofa mode yang menjadi salah satu daya tarik dari kendaraan listrik terbaru Wuling ini.

Jeremy Timothy, Humas WLCI mengungkapkan telah melihat eksterior dan interior dari Cloud EV dan terkesan dengan penampilan mobil bertenaga baterai ini, yang sudah secara resmi dibukan pemesanannya di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

"Selain kenyamanan, Cloud EV juga memiliki banyak fitur canggih, termasuk Smart Electric Tailgate. Ini sangat memudahkan pengguna Cloud EV untuk mengakses bagasi dengan berbagai cara, mulai dari deteksi kunci, head unit, dan perintah suara," ujar Jeremy, dalam keterangan resmi, Senin (6/5/2024).

Memasuki kabin Wuling Cloud EV, para anggota komunitas merasakan legroom dan headroom yang lapang. Kenyamanan layaknya rumah pun semakin terasa dengan dukungan sofa mode, yang memungkinkan pengguna untuk beristirahat di kabin seperti duduk di sebuah sofa panjang.

Teddy Ichsan, Ketua Umum dari Cortezian Indonesia (CI) menyampaikan impresinya ketika duduk bersandar dengan Sofa Mode.

"Posisi duduk dengan sofa mode seperti ini memungkinkan saya untuk bersantai dan beristirahat sejenak. Ditambah, jok berbahan kulit yang lembut juga membuat saya semakin nyaman berada di kabin Cloud EV," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Head Unit Besar

Selanjutnya, 15.6 inch Intelligent Head Unit yang berada di tengah dashboard berhasil mencuri perhatian komunitas resmi Wuling, dengan ukurannya yang lebih besar dari head unit yang dimiliki oleh semua lini kendaraan Wuling.

Tak hanya itu, kecanggihannya untuk menjadi pusat pengaturan fitur kendaraan di Cloud EV pun membuat para anggota komunitas takjub, termasuk Anton, perwakilan anggota WEVI.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.