Sukses

Diduga Mau Minta Rating, Driver Ojol Ini Bawa Kabur Ponsel Penumpangnya

Ojek online merupakan sebuah moda transportasi yang sangat mudah dan cepat saat ini, disaat masyarakat membutuhkan mobilitas yang tinggi, ojek online hadir untuk masyarakat untuk bisa mengakomodir para penggunanya yang ingin bepergian dengan mudah dan cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Ojek online merupakan sebuah moda transportasi yang sangat mudah dan cepat saat ini, disaat masyarakat membutuhkan mobilitas yang tinggi, ojek online hadir untuk masyarakat untuk bisa mengakomodir para penggunanya yang ingin bepergian dengan mudah dan cepat.

Tak hanya itu, ojek online kini juga merambah ke dunia kuliner, para penggunanya bisa memesan makanan di restoran atau tempat makan yang sudah bekerja sama dengan pihak ojek online untuk bisa dipesan melalui aplikasi yang kemudian diantarkan kepada pemesan.

Namun saat ini, banyak oknum driver ojek online yang kadang melakukan kecurangan seperti melakukan order fiktif dimana pesanan yang didapat bukanlah dari seorang penggunanya melainkan sesama driver itu sendiri.

Tak hanya itu, para oknum tersebut juga melakukan kejahatan karena melihatnya sebuah kesempatan untuk melakukan hal tersebut.

Salah satunya seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta, dalam rekaman cctv terlihat seorang driver ojek online tengah menurunkan penumpangnya di sebuah Apartemen di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Tak disangka, driver ojek online tersebut merampas ponsel milik penumpangnya tersebut lantaran melihat sebuah kesempatan karena daerah di sekitar nampak sepi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologis Kejadian

Dalam caption yang diberikan oleh akun @fakta.jakarta, diberikan kronologis kejadian pencurian ponsel tersebut.

Awal mula sang driver meminta rating kepada penumpang dan meminta ponsel sang penumpang untuk rating dirinya sendiri, lantaran ponsel sang penumpang ada di tangan driver, langsung saja driver tersebut tancap gas sambil memegang ponsel milik penumpang.

Beruntung, aksi sang driver ojol ini berhasil digagalkan oleh korban dan pengendara lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini