Sukses

Pesta Modifikasi Honda Modif Contest 2023 Sapa Masyarakat Kota Pekanbaru

Gelaran ajang Honda Modif Contest (HMC) 2023 seri Pekanbaru diikuti modifikator dari beberapa kabupaten dan kota di wilayah Riau serta beberapa kota di Sumatera.

Liputan6.com, Pekanbaru - Gelaran ajang Honda Modif Contest (HMC) 2023 seri Pekanbaru diikuti modifikator dari beberapa kabupaten dan kota di wilayah Riau serta beberapa kota di Sumatera. Terdapat 105 motor hasil modifikasi yang dipamerkan. 

Ajang adu kreatifitas para modifikator ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan main dealer sepeda motor Honda area Riau, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau.

Seri Pembuka HMC 2023  ini digelar pada Sabtu-Minggu, 26-27 Agustus 2023 di Mall Living World Pekanbaru.

HMC 2023 melombakan 9 kelas utama, yaitu All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Terdapat juga kelas Free for All (FFA) yang bergengsi untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Harry Sutiono selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Riau mengatakan agenda HMC ini merupakan kesempatan untuk para modifikator motor khususnya wilayah Riau untuk unjuk keahlian dan berinovasi dalam memodifikasi motor idaman dan impiannya.

”Kami ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme yang tinggi dari seluruh peserta HMC di Pekanbaru tahun 2023 ini,", ujar Harry Sutiono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keseruan Selain Kontes Modifikasi

Pada event ini juga menggelar pameran Honda, servis murah Honda, test ride, Honda Genuine Parts dan Apparel display, diecast booth, reptil exhibition, bazar modifikasi, coffee booth dan bazar makanan yang dapat dinikmati atau dimanfaatkan oleh para peserta ataupun para pengunjung dari mall Living World.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini