Sukses

Ahmad Sahroni Ingin Gantikan Irjen Pol Teddy Minahasa di HDCI, Usung 3 Komitmen

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) akan melaksanakan Musyawarah nasional Luar Biasa (Munaslub), pada akhir Januari 2023 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu komunitas motor gede di Indonesia, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) akan melaksanakan Musyawarah nasional Luar Biasa (Munaslub), pada akhir Januari 2023 di Bali. Terdapat beberapa nama yang digadang untuk mengisi jabatan ketua Umum, setelah mantan Kapolda Jawa timur Irjen Pol Teddy Minahasa mengundurkan diri.

Salah satu nama yang mendaftar menjadi Calon ketua Umum (Caketum) adalah Wakil ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

"Benar, Insya Allah hari ini saya akan serahkan berkas pendaftaran sebagai calon ketua umum HDCI. Mohon doa teman-teman agar semuanya berjalan lancar," ujar Sahroni, saat dimintai keterangan oleh wartawan, Kamis (18/1/2023).

Selain tentunya mempererat solidaritas anggota, Sahroni juga memiliki tekad besar untuk membawa HDCI lebih dekat dengan masyarakat dan para pengguna jalan.

"Saya ingin tekankan bahwa HDCI hadir untuk 3 hal: pelindung, pelayan, dan pemersatu. Pertama, pelindungi yaitu untuk melindungi segenap anggota HDCI dan para pengguna jalan lainnya," papar Sahroni.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Pecinta Otomotif

Kedua, Sahroni berkomitmen untuk melayani kebutuhan para anggota HDCI dengan maksimal, dan sesuai dengan koridor aturan yang ada.

"Ketiga, saya berkomitmen untuk mempersatukan anggota HDCI dengan seluruh masyarakat, agar terbentuk kedekatan yang erat," katanya.

Sebelumnya, Ahmad Sahroni yang juga aktif di berbagai klub otomotif telah mendapat banyak dukungan terkait rencana pencalonan dirinya sebagai Caketum HDCI.

Dukungan tersebut banyak datang dari pihak internal dan juga eksternal. Sahroni dianggap sebagai sosok muda yang mampu membawa banyak perubahan positif di HDCI.

3 dari 3 halaman

Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.