Sukses

Federal Oil Perbanyak Official Store di Marketplace

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pandemi Covid-19 melanda, terjadi perubahan kebiasaan dikehidupan bermasyarakat. Salah satunya adalah belanja online melalui sejumlah platform digital.

Cara ini dinilai efektif untuk menekan penyebaran virus karena tidak perlu ke luar rumah untuk berbelanja. Hanya tinggal melakukan pemesanan dan pembayaran di rumah, barang yang diinginkan akan dikirim ke alamat tujuan dalam kurun waktu relatif cepat.

Meski saat ini kondisi sudah berangsur normal seperti sebelum pandemi, kebiasaan belanja online masih berlangsung. Kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan membuat konsumen nyaman dalam bertransaksi.

Hal ini lah yang mendorong PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) untuk memperluas jaringan distribusi pelumas Federal Oil melalui marketplace. Setelah hadir di JD.ID, Official Store Federal Oil kini tersedia di Tokopedia dan Shopee.

"Ini merupakan jawaban kami kepada para konsumen, dimana banyak sekali masukan dan pertanyaan yang datang mengenai kehadiran kami di marketplace yang saat ini menjadi alternatif para konsumen untuk membeli barang-barang kebutuhannya, termasuk dengan pelumas motor," terang Sri Adinegara, Market Development Direktur PT EMLI dalam keterangan resminya, Kamis (8/12/2022).

"Langkah strategis ini juga adalah salah satu upaya kami dalam memaksimalkan ekosistem digital Federal Oil untuk menjamin keaslian produk yang diterima oleh konsumen dengan mudah," tambah Sri Adinegara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tersedia di 2.000 FOC

Disebutkan, produk-produk Federal Oil yang tersedia di marketplace cukup lengkap mulai dari produk matic maupun non-matic, dan juga penawaran khusus menarik yang hanya tersedia pada official store Federal Oil.

Sekadar informasi, selain tersedia di platform digital produk Federal Oil juga dapat ditemui di 2.000 Federal Oil™ Center (FOC) yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Selain melalui marketplace, konsumen juga dapat membeli produk yang terjamin asli di mitra bengkel kami yaitu Federal Oil Center terdekat," tutup Sri Adinegara.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS