Sukses

Demi Puaskan Konsumen, Chery Kasih Garansi Mesin hingga 10 Tahun

Chery sebagai merek baru di industri otomotif Indonesia, terus mempersiapkan diri menuju peluncuran dua model perdananya, Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro

Liputan6.com, Jakarta - Chery sebagai merek baru di industri otomotif Indonesia, terus mempersiapkan diri menuju peluncuran dua model perdananya, Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro. Selain menawarkan keuggulan desain dan fitur, mobil asal China ini juga ditawarkan dengan layanan purna jual.

Salah satunya adalah program garansi mesin selama 10 tahun atau 1.000.000 km. Dengan program tersebut, Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Tanah Air yang memperkenalkan garansi jaminan pemeriksaan performa kendaraan dengan jangka waktu terpanjang.

President Director of PT Chery Sales Indonesia Tao Yong mengatakan, program ini lahir dari keyakinan Chery terhadap kualitas mesin yang dikembangkan sendiri oleh Chery secara teliti dan rinci.

"Salah satu kekuatan Chery adalah adanya tim riset dan pengembangan (R&D) yang mampu mengembangkan sendiri teknologi mesin untuk produk-produk Chery, sehingga performa kendaraan menjadi bertenaga dan memiliki durabilitas yang tinggi," jelas Tao Yong, dalam keterangan resmi kepada Liputan6.com, Kamis (27/10/2022).

Adanya program garansi 10 tahun atau 1.000.000 km juga ingin menunjukkan bahwa Chery hadir dengan produk yang value for money, sehingga tidak hanya memberikan rasa bangga untuk dimiliki, tetapi juga benar-benar mendukung produktivitas dari sisi fungsional dan lifestyle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelayanan ke Konsumen

Guna memberikan pelayanan maksimal kepada konsumennya di Indonesia, Chery juga akan memberikan layanan 6 Star yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive. Layanan 6 Star Exclusive meliputi Home Service.

Pelayanan tersebut, termasuk pengantaran unit mobil ke rumah, Worry Free Service yang merupakan layanan dimana konsumen tak perlu khawatir setelah melakukan servis akan mendapatkan kendaraan dalam kondisi baik dan bersih, dan 24 jam Emergency Service, pelayanan gawat darurat 24 jam yang mampu melayani konsumen Chery dalam menghadapi kendala yang terjadi pada mobil.

Layanan 6 Star Basic meliputi Active Service, sebuah pelayanan pengingat bagi konsumen untuk melakukan perawatan berkala, Heartwarming Service, pelayanan untuk konsumen dengan keramah-tamahan dari Chery dalam melayani konsumen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini