Sukses

Top 3: Driver Ojol Beli Sepatu Impian dan Prototipe Bus Listrik Daimler

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai driver ojol yang terharu karena berhasil membeli sepatu impian, menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait Mini yang menghadirkan model khusus, serta Daimler Indonesia yang menyiapkan memperkenalkan prototipe bus listrik, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Rajin Menabung, Driver Ojol Ini Terharu saat Berhasil Membeli Sepatu Bernilai Jutaan Rupiah

Setiap orang bisa bekerja keras dan rajing menabung demi mewujudkan barang impian. Setelah berhasil mendapatkan barang impian dengan usaha sendiri, tentu kepuasannya tak ternilai seperti yang dialami oleh driver ojol atau ojek online satu ini.

Seorang driver ojol pemilik akun TikTok @mzojol. Usai bekerja keras di jalanan selama beberapa tahun, akhirnya ia bisa membeli sepatu impian.

Cerita perjuangannya ini ia bagikan melalui video yang diunggah sehari lalu. "AKHIRNYAAAA KESAMPEAN JUGA!! Buat para customer, tetep pesen ojol yess.. Biar gw sm temen-temen driver lainnya bisa wujudin impian kita masing-masing," tulisnya.

Selengkapnya baca di sini

2. Rayakan 20 Tahun Eksistensi di Amerika, Mini Rilis Model Khusus

Untuk merayakan eksistensi 20 tahun brand Mini di Amerika Serikat, pabrikan kini menyodorkan edisi khusus melalui model Mini Cooper S Hardtop 4 pintu.

Adapun yang menjadi pembeda pada model yang dirilis kali ini adalah penggunaan warnanya. Disebutkan dari Carbuzz, hatchback hardtop 4 pintu dibekali dengan warna spesial yang terdiri dari merah, biru dan putih, sebuah nuansa yang begitu identik dengan bendera Amerika Serikat.

"Kami memasuki industri ini 20 tahun lalu ketika truk dan SUV sangat diminati dan mengganggu pola pikir konsumen Amerika yang mengemudi kendaraan. Di sini kami, hari ini adalah mobil kecil yang menyenangkan untuk dikendarai yang masih merayakan setiap aspek dari semangat merek Mini, komunitas pemilik kami, dan semangat yang ada 20 tahun kemudian," jelas Mike Peyton, Vice President Mini of The Americas.

Selengkapnya baca di sini

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

3. Daimler Indonesia Siap Bawa Prototipe Bus Listrik Mercedes-Benz pada Tahun 2023

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) siap membawa prototipe bus listriknya untuk pasar Indonesia. Rencananya, kendaraan komersial ramah lingkungan ini akan dibawa pada kuartal 1 atau 2 2023.

Sebelumnya, informasi yang beredar memang DCVI akan membawa prototipe bus listriknya ke Indonesia tahun ini. Namun, ada beberapa pertimbangan yang mengharuskan jenama Bavarian ini, baru akan membawa modelnya tersebut pada tahun depan.

"Kami perlu mendapatkan masukan-masukan dari para stakeholders di Indonesia. Kami baru dapat konfirmasi pekan lalu, kami akan pergi ke Brasil dan melihat produknya (prototipe bus listrik)," jelas President Director of DCVI, Naeem Hassim, di sela-sela acara Media Lucheon di Cerita Rasa Nusantara Restoran, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022).

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.