Sukses

Sambil Menunggu Lampu Merah, Emak-Emak Ini Masih Sempat Berburu Kutu Rambut

Menunggu lampu merah berganti menjadi warna hijau di persimpangan jalan tentu menjadi hal yang harus dihadapi setiap pengguna kendaraan bermotor. Saat rasa bosan mulai melanda, beragam hal unik terkadang dilakukan oleh pengendara motor.

Liputan6.com, Jakarta - Menunggu lampu merah berganti menjadi warna hijau di persimpangan jalan tentu menjadi hal yang harus dihadapi setiap pengguna kendaraan bermotor. Saat rasa bosan mulai melanda, beragam hal unik terkadang dilakukan oleh pengendara motor.

Seperti emak-emak pengendara motor satu ini. Bukannya fokus dengan kondisi jalan, ia malah mencari kutu rambut anaknya yang dibonceng depan.

Aksi kocak ini diunggah oleh akun Instagram @magelang_raya pada Sabtu (27/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Kutu Rambut

Kejadian ini bermula saat pengendara mobil berhenti di lampu merah. Perhatiannya teralihkan karena tepat di sampingnya ada emak-emak pengendara motor yang bertindak nyeleneh.

Bagaimana tidak, kala itu emak-emak berbaju merah tersebut seperti sedang mencari kutu rambut anaknya. Dengan teliti ia menyibak rambut anaknya untuk membersihkannya dari kutu.

Saat itu kondisi lalu lintas tak begitu padat. Para pengguna jalan lain pun tampak tak sadar dengan aksi kocak emak-emak tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan kocak atas aksi emak-emak tersebut.

"Konsepnya..memang emak-emak itu tidak pernah menyia-nyiakan waktu," tulis yunica899_

"Bahaya ne tiba2 anak e..langsng nyekel gas," jelas satriya60

"Tumone trus di emplok karo biangne," ungkap wahyu_wibowo1988

"Tak kiro nek tumo ki wis punah je,jebul isih ono to," komentar tombontombon

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/Chw8NYBpIbU/?utm_source=ig_embed&ig_rid=7085b6bf-e66b-434b-9ea2-0f57d44473d9

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emak-Emak Berulah Lagi, Ngotot Lawan Arah Pakai Mobil

Berkendara di jalan raya harus sesuai dengan aturan yang berlaku. Jika melanggar, maka berpotensi merugikan orang lain dan diri sendiri.

Momen seorang pengendara mobil yang satu ini justru sebaliknya. Tak menghiraukan aturan, emak-emak yang satu ini justru menerobos jalan dan salah jalur. Alhasil, mobilnya pun nyaris bertabrakan langsung dengan mobil lainnya. Terjadi kemacetan, ia tak mengalah. Berikut ulasannya.

Beberapa waktu lalu, warganet ramai memperbincangkan sebuah video singkat di media sosial. Video berdurasi pendek itu menyajikan momen saat terjadi kemacetan di salah satu jalan daerah Jawa Timur.

Peristiwa itu terlihat berlangsung di area persimpangan mendekati traffic light. Terlihat sejumlah mobil antre berjajar, hendak melaju.

Rupanya, kemacetan itu terjadi lantaran salah satu mobil SUV berwarna putih dari lawan arah hendak melewati jalanan. Posisinya nyaris bertabrakan dengan mobil pick up berwarna putih.

"Ayo, terus. Gak mau ngalah, guys," terang sang pemilik video.

Di belakang mobil pick up putih, nampak berjajar sejumlah mobil. Pengendara salah jalur yang diketahui milik ibu-ibu itu pun tak mundur.

"Orang salah gak mau mundur," sambungnya.

Suara Klakson Mengudara

Kemacetan pun mengular. Semua pengendara di balik mobil masing-masing terus membunyikan klakson, tak sabar.

"Pada mengamuk semua. Tuh ngamuk, guys," lanjutnya.

Suara klakson itu terus bersambungan. Kendati demikian, tak ada reaksi yang berarti dari pengendara mobil penyebab kemacetan di lokasi tersebut. Sang pemilik video melontarkan ucapan menggelitik, wanita memang selalu benar.

"Emak-emak selalu benar," tandasnya.

Sumber: Merdeka.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.