Sukses

Diduga Lupa Rem Tangan, Mobil Boks Nyaris Masuk ke Laut

Liputan6.com, Jakarta - Video mobil boks yang nyaris terbawa arus ke laut, viral di media sosial. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @ririnindriyani6 pada Selasa (10/5/2022).

Diduga kejadian ini terjadi karena pemilik mobil lupa tak menarik rem tangan. "bisa"nya mobil di pinggir pantai ga di rem tangan," tulis akun tersebut.

Awalnya terlihat bahwa mobil boks kelir putih itu meluncur bebas ke arah laut. Bahkan bodi mobil sudah beberapa kali kena ombak dan sedikit tenggelam.

Para remaja pria yang berada di lokasi sontak berlarian membantu mengevakuasi mobil tersebut. Mereka bergotong royong mendorong mobil tersebut ke arah pantai.

Kondisi ini membuat wanita pemilik akun bernama Ririn Indriyani dan teman-temannya tertawa ngakak.

Dalam video kedua yang diunggah, mereka berusaha keras untuk mendorong mobil ke pantai. Usaha mereka pun berhasil dan diduga mobil tersebut juga dikendarai mundur oleh seseorang.

Setelah keluar dari bibir pantai, mereka malah naik ke atas kap mesin. Alhasil tubuh mereka terbawa mobil boks tersebut.

Aksi mereka pun sontak membuat ririn indriyani tertawa ngakak. "bisa"nya bukannya ngedorong malah pada naek....," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 133 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menghubungkan kejadian ini dengan Nyi Roro Kidul.

"itu sebenernya mau nganter paket ke istanany nyi roro kidul," tulis aztyyyybp

"mau nganterin gopud ke kerajaan mermaid," jelas flaxyq

"pasti mau nganterin nastar nya NYI roro kidul," komentar Myylita

"Kek nya mau nganterin paket ke nyai," tulis yourgirls<3

"itu mobil mau nganter BADARAWUHIudah selesai flm KKN nya," jelas Azilla.

Sumber: Otosia.com