Sukses

Top 3: Motor Baru Triumph dan Suzuki Swift Sport Generasi Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan bocoran informasi seputar kendaraan terbaru memiliki tujuan agar para penggemar penasaran. Salah satu pabrikan yang melakukan ini adalah Triumph seperti yang dibahas dalam artikel "Triumph Kasih Bocoran Model Barunya Lewat Video Singkat".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Desainer Asal Depok Menangi Honda City Hatch Art" dan "Suzuki Swift Sport Generasi Baru Meluncur Tahun Depan". Berikut rangkumannya.

1. Triumph Kasih Bocoran Model Barunya Lewat Video Singkat

Triumph kembali menggoda penggemar sepeda motor premium lewat cuplikan video terbarunya. Melalui video pendek tersebut, pabrikan motor asal Inggris itu memperlihatkan beberapa spyshoot terkait model barunya.

Dalam informasi resminya, Triumph, menyebut bahwa model tersebut adalah Speed Triple dengan beberapa pembaruan. Namun, mereka masih menyembunyikan informasi terkait spesifikasi resminya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Desainer Asal Depok Menangi Honda City Hatch Art

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan juara kompetisi City Hatch Art. Desainer asal Depok, Jawa Barat, Ferdiansyah Ramadhan, berhasil menjadi pemenang pertama lomba desain virtual untuk Honda City hatchback.

Sang pemenang berhasil mengalahkan 428 karya lainnya yang telah terkumpul selama kontes berlangsung sejak 25 Juni hingga 30 Juli 2021.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Suzuki Swift Sport Generasi Baru Meluncur Tahun Depan

Suzuki Swift Sport generasi terbaru siap melakukan debutnya tahun depan, di pasar otomotif India. Model ini, akan hadir dengan gaya evolusioner dan pilihan mesin yang diperbaharui.

Melansir Rushlane, Suzuki Swift Sport baru ini tetap akan menggunakan mesin berkapasitas 1,4 liter. Namun, yang terbaru, bakal ada pilihan teknologi hybrid yang akan membantu dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Aturan di Tempat Makan, dari PSBB, sampai PPKM Level 3 - 4

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS