Sukses

Suzuki Swift Sport Generasi Baru Meluncur Tahun Depan

Suzuki Swift Sport generasi terbaru siap melakukan debutnya tahun depan.

Liputan6.com, New Delhi - Suzuki Swift Sport generasi terbaru siap melakukan debutnya tahun depan, di pasar otomotif India. Model ini, akan hadir dengan gaya evolusioner dan pilihan mesin yang diperbaharui.

Melansir Rushlan, Suzuki Swift Sport baru ini tetap akan menggunakan mesin berkapasitas 1,4 liter. Namun, yang terbaru, bakal ada pilihan teknologi hybrid yang akan membantu dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Bicara kapasitas mesinnya, Suzuki Swift Sport ini hadir dengan mesin berkode K14D berkapasitas 1.4 liter turbocharger dengan tambahan fitur hybrid ringan berteknologi Smart Hybrid Vehicle By Suzuki (SHVS).

Dari teknologi tersebut, kapasitas yang dihadirkan pada model ini adalah sebesar 48 Volt.

Adapun tenaga yang dihasilkan, Suzuki Swift Sport mampu memproduksi tenaga sebsar 127 Tk dan torsi maksimal 235 Nm. Selain itu, kehadiran model ini juga sudah memenuhi standar emisi karena sudah mengusung Euro 6d terbaru

Dilihat dari desain eksterior dan interior, Suzuki Swift Sport ini akan mendapatkan pembaharuan kosmetik. Beberapa fitur utama termasuk grill dan bumper depan yang tampak lebih sporty, dan emblem Swift Sport dan knalpot ganda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior

Selain itu, hot hatch ini juga akan mendapatkan pelek yang lebih trendi.

bagian interiornya, model ini akan memiliki tampilan gelap dengan nuansa yang kontras. Diharapkan, Suzuki Swift Sport generasi baru ini akan mendapatkan serangkaian ubahan visual baru. Terakhir, juga akan ada pilihan warna baru yang bisa ditawarkan untuk model ini.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.