Sukses

BMW Astra Rilis Film Pendek Berjudul Elipsis

BMW Astra merilis film pendek perdananya berjudul Elipsis. Film berdurasi 20 menitan ini dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Astra merilis film pendek perdananya berjudul Elipsis. Film berdurasi 20 menitan ini dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra.

"Elipsis adalah film perdana BMW Astra. Kami mengangkat tema keluarga dan kenangan sebagai salah satu ekspresi kasih kami kepada para penonton," terang CEO BMW Astra Fredy Handjaja, Kamis (15/7/2021).

Disebutkan, film pendek Elipsis diproduksi oleh BAFilms dan disutradarai serta ditulis oleh sineas muda Billy Aldo.

Sang sutradara menyebut, film ini ditulis dengan kesadaran bahwa kematian dan kehidupan merupakan dua titik biner yang di antaranya tertulis limpahan kenangan yang tidak ada habisnya.

"Dalam sebuah keluarga, orangtua akan meninggalkan jejak dalam pikiran maupun perasaan anak, mempengaruhi kisah yang mereka sendiri sedang bangun perlahan," kata Billy Aldo.

Untuk diketahui, Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, di mana hanya mereka yang tahu. Di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya.

"Meskipun indah, mereka diselimuti oleh kedukaan yang belum terselesaikan," ujar Billy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Menjadi Surat Cinta

Lebih lanjut Fredy berharap, semoga karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para keluarga yang telah BMW Astra layani selama ini dan menjadi kisah yang bergema di hati para penonton.

"Kami berharap melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di ruang keluarga Anda," ujar Fredy.

3 dari 3 halaman

Infografis 11 Aplikasi untuk Konsultasi Online dan Obat Gratis Pasien Isolasi Mandiri Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.