Sukses

Top 3: Teknologi Semi Otonom Wuling Almaz RS dan Pelanggaran ETLE yang Terbanyak

Liputan6.com, Jakarta Wuling Almaz RS bisa dibilang mengadopsi banyak teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh rival sekelasnya. Almaz RS dibekali inovasi terkini yakni Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Pembahasan teknologi dalam artikel "Mengulik Teknologi Semi Otonom Wuling Almaz RS" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Yamaha Daftarkan Beberapa Model Motor Baru, Ini Bocorannya" dan "Ini Jenis Pelanggaran ETLE yang Paling Banyak Dilanggar Masyarakat". Berikut rangkumannya.

1. Mengulik Teknologi Semi Otonom Wuling Almaz RS

Bukan Wuling namanya jika tidak membuat kejutan saat menghadirkan produk baru. Ya, harga dan teknologi baru kembali menjadi poin penting yang dikedepankan pabrikan asal Tiongkok tersebut saat memperkenalkan produk anyar.

Wuling seakan tidak ingin melepas sebagai predikat pabrikan yang tidak pelit fitur serta menawarkan produk dengan harga yang sangat kompetitif.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Yamaha Daftarkan Beberapa Model Motor Baru, Ini Bocorannya

Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Yamaha, kedapatan sudah mendaftarkan beberapa model baru untuk siap diluncurkan. Tidak tanggung-tanggung, tercatat ada tiga model yang sudah didaftarkan ke prinsipal Jepang.

Informasi terbarunya adalah pabrikan dengan logo garpu tala ini, tengah menyiapkan monster barunya yakni YZF R7. Bicara mengenai model tersebut, beberapa kali model ini sempat menghiasi pemberitaan di media massa luar negeri.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Ini Jenis Pelanggaran ETLE yang Paling Banyak Dilanggar Masyarakat

Penerapan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) sudah resmi diberlakukan sejumlah Polda. Berdasarkan data yang dirilis, sebanyak 12 Polda sudah menerapkan tilang elektronik bagi para pelanggar lalu lintas.

Dari 12 Polda yang sudah menerapkan tilang elektronik, Polda Banten, sudah mulai melakukan penindakan atas pelanggaran yang terjadi di jalan raya. Menurut data Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Banten, AKBP Hamdani, pihaknya mengatakan kebanyakan yang tertangkap tilang elektronik adalah pengemudi mobil.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: