Sukses

Rayakan Ulang Tahun, TAF Jor-joran Tebar Promo

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi pasar mobil di Indonesia belum sepenuhnya bangkit akibat terjangan pandemi Corona Covid-19. Namun, hal tersebut, tidak menyurutkan langkah berbagai pihak untuk meningkatkan penjualan, termasuk perusahaan pembiayaan di Tanah Air.

Berbarengan dengan hari jadi ke-15, PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus memberikan persembahan khusus untuk para pelanggannya.

"Bertajuk 1 Solusi 5 kemudahan, TAF berusaha untuk selalu memberikan promo-promo menarik untuk menjadi solusi pembiayaan dan solusi berlangganan mobil," ujar Ronald Adrian Laurence, DRM and Communication Dept Head TAF, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (16/10/2020).

Paket-paket yang ditawarkan, antara lain bunga ringan mulai 1,5 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 1,5 jutaan, dan free live insurance sampai Rp 300 jutaan.

Kemudian, untuk deal cerma, cicilan mulai Rp 1,8 jutaan, dan mobil baru setiap tiga tahun. Sedangkan untuk Kinto, biaya berlangganan mulai dari Rp 4 jutaan. Sedangkan paket spektakuler, yaitu bunga ringan 1,99 persen untuk Toyota Agya, Calya, dan Avanza.

Kemudian, ada paket 0 persen yaitu bunga super ringan 0 persen untuk cicilan 6 bulan, dan angsuran mulai Rp 1,7 jutaan.

2 dari 2 halaman

Hadiah lain

Sementara itu, Reynatta Ludy Adha, Public Relation TAF menambahkan, kemeriahan hadiah juga disajikan dalam program giveaway berhadiah di sosial media.

"TAFriends dapat memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah dan gadget menarik," pungkasnya.

Sebagai informasi, promo ulang tahun TAF ini, akan berlangsung mulai dari Oktober sampai Desember 2020.