Sukses

Bergaya Klasik, Honda H'ness CB 350 Dibanderol Rp38 Jutaan

Liputan6.com, New Delhi - Memeriahkan pasar otomotif India, Honda secara resmi meluncurkan motor terbarunya, H'ness CB 350. Memiliki tampang jadul, motor ini siap bersaing dengan Royal Enfield di segmen menengah.

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (30/9/2020), menggunakan mesin berkapasitas 350cc silinder tunggal, motor ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 20,8 Tk pada 5.500 rpm dan torsi 30 Nm pada 3000 rpm karena dikawinkan dengan gearbox 5-percepatan.

Memiliki bobot 181 kilogram, kapasitas tangki bahan bakar H'ness CB 350 mencapai 15 liter. Dari sisi pengereman, motor ini disematkan cakram depan berukuran 310 mm dan belakang 240 mm dengan sistem ABS.

Dari sisi fitur, motor ini disematkan Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk sisi keamanan. Menambah kenyamanan, motor pabrikan Jepang ini menggunakan ban depan berukuran 100/90-19 dan belakang 130/70-18.

 

2 dari 5 halaman

Bergaya Klasik

Selain itu, terdapat pula lampu LED, cluster instrumen analog-digital, pipa knalpot tunggal, tangki bergaya jadul, dan jok lebih ceper.

Dengan fitur tersebut, secara keseluruhan Honda H'ness CB 350 ini hadir dengan desain jadul, namun memiliki beragam fitur terkini. Fitur lain yang diberikan pada motor ini ialah konektivitas bluetooth, torque control, dual-channel ABS, smartphone voice control.

3 dari 5 halaman

Harga

Terdapat dua pilihan varian, perbedaan mencolok terdapat pada warna yang ditawarkan. Khusus varian DLX, terdapat warna Precious Red Metallic, Pearl Night Star Black dan Matte Marshal Green Metallic.

Sedangkan DLX Pro hadir dengan warna Pearl Night Star Black with Spear Silver Metallic, Athletic Blue Metallic with Virtuous White dan Matte Steel Black Metallic.

Terkait harga, motor terbaru ini dibanderol mulai dari Rs. 1,90 lakhs atau Rp38 Jutaan.

4 dari 5 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: