Sukses

Drummer Blink 182 Ini Lelang Cadillac Istimewanya, Berminat?

Liputan6.com, Jakarta - Drummer Blink 182, Travis Barker memang dikenal sebagai musisi yang hobi Cadillac. Bahkan, pria yang lahir di Fontana, California ini memiliki tato bertuliskan jenama asal Amerika Serikat tersebut di bagian rusuknya dan logo di dadanya.

Namun, baru-baru ini, pria kelahiran 14 November 1975 ini melelang salah satu koleksinya, Cadillac DeVille 1964.

Mobil milik sang drummer ini di Bring A Trailer, dengan penawaran saat ini sebesar USD21 ribu. Tapi, ia berharap menjual mobil yang bersejarah ini sekitar USD25 ribu.

Wajar jika Travis ingin menjual mobilnya dengan harga yang cocok, karena kendaraan ini menjadi teman pulang-pergi saat ia mengerjakan album dari band sampingannya bersama Tim Armstrong (Rancid), The Transplants. Selain itu, mobil ini kabarnya juga digunakan saat pengerjaan album Self-Titled Blink 182.

Meskipun berniat menjual mobilnya, ternyata Travis Barker baru saja membeli mobil baru, sebuah Rolls Royce Cullinan, yang dibanderol USD33 ribu atau setara dengan Rp4 miliaran.

2 dari 4 halaman

Canggih, Mobil Ini Bisa Mengenali Wajah Pemiliknya

Cadillac telah memberikan sejumlah peningkatan untuk crossover mewahnya, XT4 di Cina. paling mencolok adalah fitur buka pintu tanpa kunci dan hanya menggunakan pengenal wajah.

Melansir Carscoops, digambarkan sebagai pengalaman tanpa kunci utama, membuka pintu kendaraan dan memulai pengoperasian kendaraan hanya dengan sistem pengenalan wajah yang bekerja siang dan malam, di dalam dan di luar ruangan, dan bahkan dalam beberapa cuaca ekstrim.

Pengalaman masuk ke mobil yang mulus, dimungkinkan oleh kamera ganda yang menggunakan teknologi gambar inframerah, dan lampu berkedip aditif.

Saat pengguna mendekati kendaraan, layar sentuh definisi tinggi pada pilar B diaktifkan secara otomatis melalui fungsi pengaktifan pengenalan bluetooth ponsel. Kemudian, kamera memindai wajah pengemudi.

Setelah mengenali pengemudi, sistem akan membuka kunci pintu, sehingga mesin dapat dihidupkan tanpa kunci.

Selain fitur pengenal Wajah, sistem juga memasukkan opsi keamanan sidik jari dan buka kunci dengan kata sandi, yang dapat digabungkan sesuai dengan preferensi pengguna. Sistem, ini akan dikenakan biaya sebesar USD 1.480.

3 dari 4 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: