Sukses

Suzuki Tawarkan Program Khusus untuk Tenaga Medis

Liputan6.com, Jakarta - Melihat perjuangan tenaga medis menghadapi pandemi Corona Covid-19, Auto Value sebagai saluran layanan jual beli mobil bekas Suzuki memberikan apresiasi program gratis polish (salon mobil) sampai dengan 6 bulan.

Terdapat juga voucher servis hingga Rp1 juta, THR sebesar Rp500 ribu dan uang elektronik Rp500 ribu apabila ingin melakukan tukar tambah sampai Juni 2020.

“Menghadapi pandemi Covid-19, peran tenaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker," kata Hendro Kaligis, Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Tak hanya itu, pemilik kendaraan juga bisa melakukan servis gratis senilai Rp1 juta sampai Juni 2020. Untuk mendukung gerakan Suzuki Hygiene Commitment, standar pada kendaraan berupa fogging disinfektan diberikan secara gratis.

Berlaku di seluruh jaringan Auto Value Jakarta, Semarang & Surabaya, pelanggan juga bisa mengakses penawaran program secara online, melalui website resmi.

2 dari 4 halaman

Layanan Tatap Muka

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan tatap muka dengan standar pencegahan Covid-19 apabila ingin mendapatkan informasi lebih detail.

"Program ini adalah apresiasi dan terima kasih kami untuk tenaga kesehatan karena telah berkontribusi besar melawan Covid-19 sebagai garda terdepan,” tutur Hendro.

3 dari 4 halaman

Apresiasi Tenaga Medis, Mitsubishi Kasih Promo Menarik

Memberikan apresiasi yang tinggi bagi para tenaga medis sebagai garda terdepan melawan pandemi Corona Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program penjualan menarik untuk para pahlawan tersebut.

Program penjualan ini, bertujuan memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi di Tanah Air. Promo penjualan ini, berlaku untuk seluruh tenaga medis di Indonesia, seperti dokter, perawat, tenaga Kesehatan, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan medis.  

Detailnya, program penjualan yang dihadirkan pabrikan berlambang tiga berlian ini, adalah uang muka ringan 20 persen dan gratis asuransi selama 2 tahun untuk pembelian Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross.

Selain itu, ada juga promo lainnya seperti bunga cicilan 0 persen selama satu tahun, gratis asuransi dan biaya admin, cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, serta bunga ringan 0 persen selama dua tahun.

Dijelaskan Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk pahlawan medis yang telah berkontribusi maksimal dengan dedikasi yang tinggi untuk menanggulangi pandemi covid-19 di garda terdepan.

Hal tersebut, menjadi inspirasi PT MMKSI untuk dapat memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi dengan program yangmenarik, guna menungjang aktivitas dan kegiatan pahlawan medis di masa pandemi ini.

"Kami berharap pandemi ini dapat segera selesai sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraannya untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga," pungkas Irwan dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/5/2020).   

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

New Peugeot SUV 3008 & 5008 Allure Plus - First Impression