Sukses

Berbanderol Rp1,5 Miliar, Apa Keunggulan BMW 630i Gran Turismo M Sport?

BMW 630i Gran Turismo M Sport resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp1,599 miliar off the road. Mobil pabrikan Jerman ini diklaim mampu memberikan kenyamanan untuk perjalanan jauh.

Liputan6.com, Jakarta BMW 630i Gran Turismo M Sport resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp1,599 miliar off the road. Mobil pabrikan Jerman ini diklaim mampu memberikan kenyamanan untuk perjalanan jauh.

"BMW Indonesia percaya, kendaraan ini akan memperkuat lini kendaraan terbaru dan posisi BMW sebagai aspiring brand yang selalu hadir dengan konsep kendaraan dan komunikasi yang kreatif,” ujar Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia.

Hadir dalam varian M Sport, mobil terbaru ini berfokus pada tampilan sporty dengan berbagai pembaharuan. Mampu melesat dari 0 sampai 100 km per jam dalam 6,3 detik. Berat BMW 630i Gran Turismo M Sport berada di angka 150 kilogram lebih ringan dari model sebelumnya.

Selain lebih ringan dari model lawas, mobil ini hadir dengan mesin generasi terbaru yang digerakkan melalui transmisi otomatis Steptronic 8-percepatan.

Untuk jantung penggerak, terdapat mesin 2.0 liter empat-silinder yang mampu menghasilkan output sebesar 258 Tk dan torsi sebesar 400 Nm. Terkait konsumsi bahan bakar, BMW mengklaim mobil terbarunya mampu menempuh jarak 12,8 kilometer hanya dengan satu liter bensin dan emisi gas buang mencapai 142 gr/km.

Terkait teknologi, BMW 630i Gran Turismo M Sport dibenamkan BMW TwinPower Turbo, High Precision Direct Injection, Double-VANOS variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baris Kedua

Untuk bagian interior, posisi duduk dibuat lebih tinggi agar pandangan pengemudi ke semua arah lebih optimal. Dilengkapi BMW Operating System 7.0, pengemudi bisa mengaktifkan navigasi, melakukan komunikasi, dan menyetel infotainment dengan sangat mudah.

Tak ketinggalan, bagian belakang mobil terdapat kursi untuk tiga orang penumpang berukuran penuh yang menawarkan ruang kaki lebih maksimal serta fitur rear seat entertainment dua layar 10.2 inci yang dapat dikendalikan untuk memutar informasi dan hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.