Sukses

Goda Konsumen, DFSK Tawarkan Program Cicilan Tanpa Uang Muka

Memasuki tahun 2020, DFSK menawarkan sejumlah promo untuk menarik minat konsumen Tanah Air. Berlaku hingga Maret, program penjualan bisa didapatkan di seluruh jarigan dealer resmi pabrikan otomotif asal Cina tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun 2020, [DFSK ](

"")menawarkan sejumlah promo untuk menarik minat konsumen Tanah Air. Berlaku hingga Maret, program penjualan bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer resmi pabrikan otomotif asal Cina tersebut.

"Kami ingin menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru melalui program penawaran yang menarik serta menguntungkan bagi konsumen di seluruh Indonesia," kata Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Dibanderol mulai Rp252 jutaan, konsumen yang ingin mendapatkan DFSK Glory 580 bisa mencicil kendaraan dengan bunga 0 persen tanpa down payment (DP). Cicilan yang bisa dipilih mulai dari Rp4 juta dengan DP mulai Rp52 juta.

Program yang sama juga berlaku untuk DFSK Glory 560. Memiliki banderol mulai dari Rp196 jutaan, konsumen bisa mendapatkan cashback menarik, bunga 0 persen tanpa down payment (DP).

Khusus model ini cicilan yang bisa diambil mulai dari Rp3 juta dan DP mulai Rp41 juta. Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan cashback spesial dan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer.

[DFSK ](

"")juga memberikan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, dan voucher belanja.

"Konsumen tidak perlu khawatir dengan penawaran yang diberikan karena kami mendapatkan dukungan penuh dari perusahaan pembiayaan finansial terpercaya," ujar Alex.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Komersial

Ikut meramaikan kendaraan komersial ringan, DFSK Super Cab bisa didapatkan konsumen dengan cicilan mulai dari Rp100 ribu per hari tanpa DP atau paket DP Rp9 juta.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian Super Cab juga berhak mendapatkan cashback mulai dari Rp19 juta.

“Sebagai awal baru dan semangat baru 2020, DFSK juga menawarkan program baru yaitu trade in. Bagi konsumen yang membeli mobil DFSK unit apapun dengan menjual mobil lamanya, maka konsumen akan mendapat tambahan cashback yang sayang untuk dilewatkan begitu saja,” tutur Alex Pan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.