Sukses

Top3: Pilih Honda Beat atau Vario dan Bocoran Mazda CX-8

Honda memiliki setidaknya dua model skutik dengan kapasitas mesin 110 cc, yaitu Honda Beat dan Vario. Meski kapasitas mesin sama, semua kelebihan dan kekurangannya dibahas di artikel "Sama-Sama 110 Cc, Pilih Honda Beat atau Vario?".

Liputan6.com, Jakarta - Honda memiliki setidaknya dua model skutik dengan kapasitas mesin 110 cc, yaitu Honda Beat dan Vario. Meski kapasitas mesin sama, semua kelebihan dan kekurangannya dibahas di artikel "Sama-Sama 110 Cc, Pilih Honda Beat atau Vario?".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Honda City Terbaru Diklaim Lebih Irit 33 Persen, Intip Pembaruannya" dan "Mazda CX-8 Meluncur Pekan Depan, Intip Bocoran Spesifikasinya". Berikut rangkumannya.

1. Sama-Sama 110 Cc, Pilih Honda Beat atau Vario?

Honda memiliki berbagai pilihan mesin 110cc di kelas skutik. Misalkan saja Beat dan Vario 110 eSP. Dari segi kelas, Vario lebih tinggi. Namun, perbedaannya cukup signifikan?

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Honda City Terbaru Diklaim Lebih Irit 33 Persen, Intip Pembaruannya

Honda Jazz generasi terbaru sudah unjuk gigi di Tokyo Motor Show 2019 lalu. Kali ini Honda City akan mengawali world premiere di Bangkok Motor Show 2019. Uniknya, City generasi terbaru ini diklaim lebih hemat bahan bakar sebesar 33 persen. 

Tampilan anyar Honda City 2020 makin mirip dengan saudara dekatnya, Civic. Racikan dan pahatan bodi direkayasa ulang. Bahkan konon dimensi kini ditingkatkan. Sedan kompak ini tak lagi tampil normatif. Namun mengacu pada gaya sporty dengan garis tajam di sekitar lampu depan LED dan belakang. Bar kromium tebal di bagian depan, seperti yang Anda lihat pada Honda Civic dan CR-V. Maklum, bahasa desainnya sama.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mazda CX-8 Meluncur Pekan Depan, Intip Bocoran Spesifikasinya

Mazda CX-8 dipastikan akan meluncur pekan depan di Indonesia. Hal ini terbukti dari beredarnya undangan peluncuran dari PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang diterima oleh media nasional.

Pihak EMI secara resmi akan meluncurkan all-new Mazda CX-8 di di Plaza Indonesia, Jakarta, pada Jumat, 22 November 2019 mendatang.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini