Sukses

Berkenalan dengan 5 Mobil Konsep Futuristis Suzuki di TMS 2019

Liputan6.com, Tokyo - Kendaraan ramah lingkungan dan teknologi mobil tanpa pengemudi alias autonomous memang tengah berkembang pesat di dunia, termasuk Jepang. Jadi, tidak heran jika salah satu pabrikan otomotif asal Negeri matahari Terbit, Suzuki seperti ingin pamer berbagai model konsep yang mencerminkan hal tersebut di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019, yang berlangsung di Tokyo Big Sight, 24 Oktober sampai 4 November 2019.

Dengan tema Waku Waku Switch for Everyone: Excitement for you, Excitement for everyone, jenama berlambang huruf S ini menunjukkan komitmennya dalam setiap produk yang berorientasi pada pelanggan.

Suzuki sendiri, menampilkan teknologi unggulan, melalui berbagai lini kendaraan seperti Waku SPO, Hanare, Hustler dengan dua versi berbeda, serta Every go-anywhere baby room. lalu, bagaimana sosok mobil konsep Suzuki yang futuristik tersebut, mari kita ulas satu per satu:

Pertama, Waku SPO yang merupakan kendaraan plug-in hybrid (PHEV) dengan desain yang kompak.

Model Suzuki ini, dapat menjadi andalan lintas generasi dalam memberikan kebahagian serta keceriaan keluarga. Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan switch yang dapat digunakan untuk mengubah bentuk tubuh, wajah dan konten yang terlihat dari dashboard.

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Mobil Konsep Suzuki yang ke-2

Mobil konsep yang kedua, adalah Hanare. Sebagai model masa depan, kendaraan ini dilengkapi nilai-nilai humanis berupa koneksi pribadi dan preferensi personal. Mobil konsep ini menawarkan teknologi otonom yang unik, dengan bentuk seperti vila atau cottage yang nyaman, dan hadir sebagai kendaraan dengan tenaga listrik penuh.

Sementara itu, untuk Hustler Concept Mini Crossover Wagon, merupakan mobil yang akan menyuguhkan keseruan, namun tetap memberikan nuansa ceria. Mobil konsep ini menghadirkan lebih banyak keceriaan dengan desain yang menarik, namun tidak melupakan sisi fungsionalitas dan personal untuk pemiliknya.

Sedangkan Hustler Concept Urban-outdoor Design, hadir sebagai mobil kecil yang menarik, penuh warna dan gaya, menyenangkan, namun tetap kuat serta tangguh. Hadir dengan warna yang cerah dan memberikan semangat, dilengkapi dengan stiker dan pembungkus atap stylish, serta roof rack membuat kendaraan ini bisa dibawa ke manapun baik sekitar kota maupun berpetualang.

3 dari 3 halaman

Terakhir

Terakhir, model konsep Every Go-Anywhere Baby Room. Mobil konsep dengan basis Suzuki Every ini dikembangkan bekerja sama dengan merk produk bayi, Combi Corporation.

Sebagai kendaraan komersial, model konsep ini memiliki banyak fungsi, seperti ruang ganti popok atau ruang menyusui di acara outdoor atau shelter bencana alam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suzuki Ingin Indonesia Jadi Pilar Ketiga Setelah India dan Jepang
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan Kei Car, Mobil Mungil Andalan Pabrikan Jepang