Sukses

Suzuki Pamer Mobil Konsep Futuristis di TMS 2019

Liputan6.com, Tokyo - Mengikuti gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019, Suzuki Motor Corporation membawa banyak mobil konsep canggih. Model-model yang dihadirkan pabrikan berlambang huruf S ini, seperti hendak menggambarkan masa depan perkembangan industri otomotif dunia, dengan kehadiran mobil berdimensi kecil yang dilengkapi teknologi ramah lingkungan dan sistem mengemudi tanpa sopir.

Setidaknya ada lima mobil konsep yang dihadirkan Suzuki, yaitu Waku SPO, Hanare, Hustler dengan dua versi berbeda, serta Every go-anywhere baby room.

Mobil konsep pertama yang cukup menyita perhatian pengunjung adalah Waku SPO. Model ini hadir sebagai mobil kompak yang dipersenjatai dengan sistem plug-in hybrid (PHEV). Selain itu, ada juga Suzuki Hanare, mobil listrik yang dilengkap sisten autonomous atau nirsopir.

Sedangkan konsep lain, yaitu Hustler dengan dua gaya berbeda, yaitu model yang bisa digunakan untuk berkendara outdoor dan juga model yang memiliki banyak varian warna. Sementara Suzuki Every go-anywhere baby room, merupakan model dengan menggunakan basis model Suzuki Every yang bekerja sama dengan perusahaan bernama Combi yang menghasilkan mobil yang sangat nyaman untuk bayi.

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 4 halaman

Suzuki Hanare

Dijelaskan CEO Suzuki Motor Coporation (SMC), Toshihiro Suzuki, pihaknya memastikan jika akan terus berkomitmen menghadirkan mobil dan motor yang memikiki nilai bagi para konsumen.

"Suzuki akan terus memproduksi mobil kecil, mobil kompak, dan motor yang bernilai bagi para konsumen. Kami juga percaya, mobil kecil akan membuat masa depan yang besar," jelas Toshiro Suzuki saat press conference di booth Suzuki TMS 2019, Rabu (23/10/2019).

Selain mobil konsep, Suzuki juga menghadirkan konsep motor yang digadang-gadang bakal menjadi lawan berat Kawasaki Ninja 250, yaitu Gixxer SF 250.

3 dari 4 halaman

Galeri Foto Mobil Suzuki di TMS 2019:

4 dari 4 halaman

Galeri Foto Motor Suzuki di TMS 2019:

Loading
Artikel Selanjutnya
Manfaatkan Kolaborasi dengan Toyota, Suzuki Siap Uji Coba Skuter Listrik
Artikel Selanjutnya
Bocoran Wagon Listrik Volkswagen Berjuluk ID. Space Vizzion